Polres Luwu Utara, Brimob Latihan Bersama di Polda Sulsel

Putra
Latihan bersama personil Polres Luwu dan Brimob Batalyon D Pelopor di Mako Brimob Polda Sulsel. Foto, iNewsPalopo.id/Putra.

MASAMBA, iNewsPalopo.id - Personil Polres Luwu Utara mengikuti latihan bersama, dalmas gabungan dengan personil Brimob Batalyon D Pelopor di Mako Brimob Polda Sulsel

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyampaikan kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemampuan personil. 

"Latihan Gabungan ini selain bertujuan untuk meningkatkan kesigapan kita saat pengamanan juga untuk menyatukan persepsi kita dalam pelaksanaan tugas lapangan sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku." terangnya.

Tak hanya itu, kata perwira dua melati di pindah ini, ia berharap seluruh personil dapat memahami prosedur penggunaan senjata licin saat bertugas. 

"Latihan kali ini para personil juga dituntut memahami dan bijak dalam penggunaan senjata api licin khususnya pada pelaksanaan tugas. Karena itu saya harap semuanya tetap semangat serius mengikuti seluruh proses latihan," imbuhnya.

Latihan ini dipimpin langsung personil Kanit II Dalmas Satuan Sabhara Polres Lutra AIPTU Sardes Sihombing dengan instruktur dari Polres Luwu Utara dan Brimob Batalyon D Pelopor dibawah dipantauan langsung Kapolres Luwu Utara bersama Danyon D Pelopor.

Editor : Chaeruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network