Melalui twitter @AremaFC Sebut 182 Korban Jiwa

Chaeruddin
Tragedi Kerusuhan Kajuruhan Laga Arema vs Persebaya Menewaskan 127 Orang, Foto: MPI/iNews.id

MALANG, iNewsPalopo.id - Jumlah korban jiwa laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang Sabtu (1/10/2022) terus bertambah. 

Meski belum ada laporan resmi dari PSSI mengenai jumlah korban tewas yang sebenarnya, namun sejumlah pihak mulai menyebutkan jumlah korban terus bertambah. Melalui akun twitter @AremaFC, mereka menulis jumlah korban jiwa hingga saat ini mencapai 182 orang

"Data terkumpul korban jiwa mencapai 182 orang. Kami masih terus membantu proses rekapitulasi dan verifikasi terutama korban tanpa identitas yang jumlahnya terus bertambah," tulisnya sekira pukul 10.09 WIB, (2/20/2022). 

Kerusuhan terjadi di laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan. Aremania kecewa timnya kalah 2-3 dan terlibat gesekan dengan pihak keamanan.

Korban yang meninggal di rumah sakit mayoritas nyawanya tak tertolong karena sudah dalam kondisi memburuk setelah kerusuhan yang terjadi. Lalu korban di stadion berjatuhan karena mereka sesak napas dan terjadi penumpukan sehingga terinjak-injak karena panik akibat tembakan gas air mata.

Editor : Chaeruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network