Usai Cetak Gol ke Gawang Manchester City, Salah Ditekel Keras Hingga Berujung Kartu Merah

Mohammad Firdauz Hariyono
Mohamed Salah tak sabar ingin angkat trofi Liga Primer Inggris. Menurutnya musim ini adalah saat yang tepat untuk jadi juara. Foto : Reuters

LIVERPOOL, iNewsPalopo.id - Kemenangan Liverpool atas Manchester City berlangsung dramatis. Gol semata wayang hingga diwarnai tensi permainan yang tinggi dan berujung kartu merah.

Mohamed Salah, Gelandang Sayap Liverpool asal negara Mesir berhasil menyumbangkan gol penentu kemenangan The Reds atas Manchester City 1-0 secara dramatis pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (16/10) malam WIB.

Meski laga ini berjalan alot, dimana kedua tim menampilkan permainan terbaiknya, saling menyerang, dan mampu menghibur penonton dengan segala drama yang terjadi jelang pertandingan. Namun hasil akhir, kemenangan untuk Liverpool.

Laga babak pertama harus berakhir dengan skor 0-0. Dengan skor imbang tersebut, kedua tim tampil lebih maksimal pada babak kedua hingga pertandingan semakin seru.

Banyak peluang yang diciptakan oleh kedua tim, tapi sayangnya peluang-peluang itu gagal dikonversikan jadi gol. Hanya ada satu pemain saja yang akhirnya bisa mencetak gol. Ia adalah sang superstar Liverpool, Mohamed Salah (winger).

Pasca gol Salah, tensi permainan meningkat. Salah sempat melakukan protes usai dilanggar Bernardo Silva hingga memancing pelatih Liverpool Jurgen Klopp melakukan protes.

Aksi protes tersebut dianggap berlebihan hingga Klopp mendapat kartu merah dan diusir dari bench pemain. Dengan kemenangan tersebut, Liverpool mengemas 13 poin dari sembilan laga dan naik ke urutan delapan klasemen sementara Premier League 2022/2023. Sementara Manchester City tertahan di urutan dua dengan raihan 23 poin dari 10 pertandingan.



Editor : Chaeruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network