Hebatnya Orang India! Setelah Dipatuk Kobra Malah Balas Menggigit

Umaya Khusniah
.
Rabu, 14 September 2022 | 08:51 WIB
Seorang pria di India membuat heboh warga karena menggigit ular kobra hingga mati. (Foto: dailystar)

NEW DELHI, iNewsPalopo.id - Seorang pria di Desa Darada, Bengal, India bernama Salim Khan, membuat heboh jagat maya di negaranya.

Setelah dirinya dipatok ular kobra, malah balik menggigit hingga kobra tersebut mati. Tidak sampai di situ, kobra yang sudah mati kemudian dikalungkan di lehernya saat pulang ke rumahnya.

Sontak aksi pria ini menjadi tontonan warga. Diantaranya ada yang mengabadikannya hingga menjadi viral di negara India sampai saat ini. Diakui Salim Khan, ia jengkel karena ular kobra itu telah mematuknya terlebih dulu.

Saat melakukan aksi tersebut, Salim Khan mengaku tidak ada rasa ketakutan sama sekali terkena racun berbisa ular kobra. Menurut sumber lokal melaporkan, Salim Khan sedang bekerja di sawah mengumpulkan rumput untuk memberi makan ternak, di dekat Desa Darada, Bengal, India,  Selasa (6/9/2022)

Tiba-tiba seekor ular kobra mematuk kakinya. Salim Khan, marah atas kelakuan ular kobra kemudian membalas dendam dengan cara menggigit balik ular itu sampai mati.

"Kami melihat Salim mengendarai sepedanya dengan kobra mati di lehernya," kata seorang saksi bergidik ngeri, dikutip dari Sambad English. Sementara itu, Salim Khan dalam keadaan sehat meskipun sudah menggigit ular kobra yang terkenal dengan racun mematikannya.

Kepada Sambad English, Salim Khan mengklaim telah mengatasi racun mematikan itu dengan menggunakan sihir. Orang-orang di India memang dikenal pandai menjinakan ular termasuk ular berbisa. Olehnya itu, aksi diatas jangan sampai ditiru, jika tidak memiliki keahlian serupa.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jengkel Dipatuk Kobra, Pria Ini Gigit Balik Ular hingga Mati "

Editor : Chaeruddin
Bagikan Artikel Ini