get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda Telanjang Keluar dari Kamar Kos Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Kaitan Denda Puskesmas Kamanre, Rekanan Angkat Suara

Minggu, 27 November 2022 | 14:09 WIB
header img
Rehab Tribun Lapangan Andi Djemma, Belopa, rampung dan sudah dimanfaatkan beberapa kali baik oleh Pemkab Luwu. iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

BELOPA, iNewsPalopo.id - Sekaitan denda keterlambatan proyek Puskesmas Kamanre, rekanan angkat suara. Kepada iNewsPalopo.id, CV F, perusahaan pemegang kontrak berbicara panjang lebar.

Basri, selaku pihak CV F, mengakui adanya denda keterlambatan atas pekerjaan proyek Puskesmas Kamanre. "Benar ada denda keterlambatan. Kami sudah melakukan pembayaran beberapa kali, mudah mudahan bulan ini kami kembali melakukan pembayaran," ujarnya.

Basri mengakui, pihaknya hanya mampu mencicil denda tersebut. "Ini mau saya bayar lagi, tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada rezeki banyak kita langsur bayar, ini tidak disengaja. Kalau ada pembayaran, langsung saya WA kan Pak Adi buktinya," ujar Basri.

Disinggung mengenai kendala pekerjaan tersebut sehingga terjadi keterlambatan, Basri menyebutkan ada beberapa hal,.

Pertama adanya pembongkaran tiga bangunan lama Puskesmas Kamanre sehingga membutuhkan waktu dan biaya lebih sebelum memulai pembangunan proyek Puskesmas Kamanre yang ada sekarang.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut