get app
inews
Aa Read Next : Peringatan HKN ke-58 Palopo Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel

Wanita Muda Telanjang Keluar dari Kamar Kos Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Senin, 24 Juli 2023 | 18:44 WIB
header img
Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas wanita muda tewas telanjang, tanpa baju tewas di sungai di Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (24/7/2023). (Foto: ilustrasi)

PALOPO, iNewsPalopo.id – Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas wanita muda tewas telanjang, tanpa baju tewas di sungai di Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (24/7/2023).

“Wanita muda itu berinisial MI (31). Saat ini jenazah wanita tersebut telah diserahkan ke pihak keluarga,” kata Kasat Reskrim Polres Polopo, Iptu Alvin Aji kepada wartawan, Senin (24/7/2023).

Pihaknya pun menduga, wanita muda itu bukan merupakan korban pembunuhan karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya saat divisum.

"Kalau pembunuhan kemungkinan besar tidak, karena tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Itu menurut keterangan dokter," ucap Alvin.

Dia mengemukankan, dari pengamatan CCTV yang sempat merekam wanita malang itu, korban MI keluar dari kamar kostnya dalam kondisi tanpa busana, dan terlihat sadar saat berjalan ke sungai lalu melompat.

"Kenapa bisa dia telanjang, dari rekaman CCTV itu dia keluar dari kos dia memang sudah berjalan tanpa busana," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut