Polres Palopo Galang Komunitas Motor Donor Darah

Chaeruddin
.
Rabu, 21 September 2022 | 10:31 WIB
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Korps Lalu Lintas, Satlantas Polres Palopo menggelar kegiatan donor darah. Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin

PALOPO, iNewsPalopo.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Korps Lalu Lintas, Satlantas Polres Palopo menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres Palopo, usai pelaksanaan apel pagi, Selasa (20/9/2022).

"Kegiatan ini merupakan serangkaian HUT ke-67 Lalu Lintas bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Kota Palopo, Suryanation Palopo, Aluf Grafika dan Celebes Vixion," ujar Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Siswaji.

Kapolres Palopo, AKBP H Muhammad Yusuf Usman, turut mendonorkan darahnya. Ia menyampaikan, donor darah sebagai wujud kemanusiaan, membantu menjaga ketersediaan stok darah di PMI dan rumah sakit.
 
"Tujuan kegiatan ini adalah membantu kepada sesama, khususnya warga yang membutuhkan darah," ujar Muhammad Yusuf Usman.

Sejumlah komunitas motor ikut serta dalam mendonorkan darah, antara lain dari Legendaris Palopo Club, New Vixion Owner Club, Bolong Owner Club, Mr Palopo, ARCI 155, KNC Palopo, Scoopy Kota Palopo Club dan CBR Palopo

Salah seorang peserta donor darah, Anggi, dari komunitas motor yang ikut serta mengungkapkan, ikut donor darah ini secara sukarela, selain membantu sesama juga untuk menyehatkan badan.

"Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, terima kasih Polres Palopo, sudah menjadikan kami bagian dalam kegiatan kemanusiaan ini," tutupnya.

Editor : Chaeruddin
Bagikan Artikel Ini