get app
inews
Aa Read Next : ATK Dinas Kesehatan Capai Rp3 miliar

Rapat Banggar Hanya Dihadiri 3 Tim Anggaran

Jum'at, 23 September 2022 | 13:09 WIB
header img
Rapat Badan Anggaran (Banggar) yang digelar di Ruang Musyawarah DPRD Kota Palopo hanya berjalan 10 menit, Jumat, (23/9/2022). Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

PALOPO, iNewsPalopo.id - Rapat Badan Anggaran (Banggar) yang digelar di Ruang Musyawarah DPRD Kota Palopo hanya berjalan 10 menit, Jumat, (23/9/2022).

Pasalnya, Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaeni, kesal, melihat keseriusan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dalam mengikuti pembahasan.

Hari ke 3 pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) siang tadi hanya diikuti 3 orang TAPD, Kepala Bidang Anggaran, Badan Pengelolah Keuangan Daerah, BPKD Palopo Hikma, serta dua orang stafnya.

"Tidak seriuskikah bahas ini anggaran, ujar Ketua DPRD Palopo, dengan nada kecewa. "Jika teman Banggar setuju, kita buka rapat ini, dengan catatan, 10 menit kita tunggu Ketua TAPD, Pak Sekda dan Kepala BPKD, kalau tidak datang kita tutup saja ini pembahasan," ujar.

Hingga pukul 11.40 WITA, Ketua TAPD Kota Palopo tidak hadir, hingga Ketua DPRD Palopo, menunda rapat hingga pukul 14.00 WITA. 

Dari tim Badan Anggaran sendiri, selain Ketua DPRD hadir, Cendrana dari Partai Demokrat, Baharman Supri dari Partai Golkar, Nuraeny dari Partai Gerindra dan Muhammad Mahdi, dari Partai PPP.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut