get app
inews
Aa Read Next : Pesilat Luwu Andi Baso Raja Pecahkan Rekor PON XX Papua

Boyong 12 Medali, Cabor Silat Luwu Juara Umum Porprov XVII 2022

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:36 WIB
header img
Cabang Olahraga Pencak Silat Kabupaten Luwu berhasil memboyong 12 medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022. Foto, iNewsPalopo/Chaeruddin

BULUKUMBA, iNewsPalopo - Cabang Olahraga Pencak Silat Kabupaten Luwu berhasil memboyong 12 medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi, Porprov XVII Sulsel 2022 di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba.

Atas torehan prestasi tersebut, Pencak Silat Kabupaten Luwu menjadi juara umum. Dari 12 medali yang diperoleh, diantaranya 5 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu.

"Final Pencak Silat Porprov XVII digelar di Aula Kampus II Universitas Muhammadiyah Bulukumba rabu malam. Alhamdulilah, Pencak Silat Luwu berhasil mempersembahkan 5 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu. Dengan hasil itu Pencak Silat Luwu keluar sebagai juara Umum di cabor tersebut," ujar Ketua IPSI Luwu Adiatma.

Didampingi pelatih Hasrul Alie dan Oddang Abbas, Ketua IPSI, menyampaikan terimakasih atas perjuangan keras para atlet, pelatih, KONI Luwu serta dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Luwu bagi kontingen Porprov Kabupaten Luwu.

"Alhamdulillah saat ini kita sudah menyelesaikan semua kelas di Cabor Pencak Silat dan hasilnya kami kira sangat memuaskan. Prestasi ini ada keberhasilan kita semua, atlet, pelatih, KONI dan seluruh masyarakat Kabupaten Luwu yang sudah memberikan dukungan dan doanya," ucap Adiatma.

Editor : Chaeruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut