get app
inews
Aa Read Next : Persoalan Internal PT CLM Lutim Mulai Membaik

Jumat Berkah PT CLM Kembali Berjalan

Jum'at, 11 November 2022 | 20:53 WIB
header img
Jumat berkah PT CLM kembali berjalan, meski sempat terhenti karena adanya persoalan internal di perusahaan tersebut. Foto, iNewsPalopo.id/Fitra.

LUWU TIMUR, iNewsPalopo.id - Jumat berkah PT CLM kembali berjalan, meski sempat terhenti karena adanya persoalan internal di perusahaan tersebut.

Pimpinan PT Citra Lampia Mandiri, Zainal Abidinsyah Siregar, mulai jumat, (11/11/2022) siang tadi kembali menyalurkan bantuan melalui program jumat berkah.

"Agenda rutin yang dilaksanakan setiap pekan yakni program jumat berkah kembali dijalankan oleh manajemen baru," kata Superintendent Eksternal PT CLM, Fauzi, jumat siang tadi.

Fauzi melanjutkan, program Jumat berkah ini menyasar masyarakat di sejumlah desa pemberdayaan PT CLM di Kecamatan Malili.

"Hari ini perusahaan menurunkan paket sembako kepada masyarakat, dimana kegiatan tersebut disalurkan bersama dengan pemerintah desa untuk menyasar masyarakat yang membutuhkan serta menyasar panti asuhan LKSA Darussalam yang berada di desa Puncak Indah," jelasnya.

Jumat berkah merupakan wujud kepedulian PT CLMS terhadap masyarakat, selain itu diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka.

"Jumat berkah merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat dengan bantuan tersebut bermanfaat," tutup Fauzi.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut