Gantikan AKBP Fajar, AKBP Arisandi Pembina DPD JOIN Luwu

Tim iNews Palopo
Penyerahan PDH JOIN, oleh Ketua DPD JOIN Luwu M Fatwa kepada AKBP Arisandi secara simbolik, disaksikan pengurus JOIN Luwu di Mapolres Luwu Rabu, (10/8/2022). Foto,Humas Polres Luwu.

BELOPA, iNewsPalopo.id - Kapolres Luwu AKBP Arisandi didaulat sebagai pembina DPD Jurnalis Online Indonesia, JOIN Luwu, gantikan Fajar Dany Susanto, setelah dimutasi ke Polda Sulsel.

Itu ditandai dengan penyerahan PDH JOIN, oleh Ketua DPD JOIN Luwu M Fatwa kepada AKBP Arisandi secara simbolik, disaksikan pengurus JOIN Luwu di Mapolres Luwu Rabu, (10/8/2022).

M Fatwa meminta Kapolres Luwu senantiasa memberikan masukan demi kemajuan JOIN di Luwu. 

"Karena ini sudah menjadi pintu komunikasi yang baik antara asosiasi wartawan dengan Polres Luwu, maka dengan ini kami berharap kepada abang untuk senantiasa memberikan masukan kepada kami. Terutama pertimbangan dari aspek hukumnya, agar kiranya kami bisa tetap berjalan di rel yang benar," katanya. 

Dikesempatan yang sama, AKBP Arisandi berharap JOIN Luwu agar aktif kominikasi dengan dirinya dalam proses peliputan guna meminimalisir miss informasi di ruang publik. 

"In Shaa Allah kami akan terbuka. Konfirmasi kasat, jika ada kendala ke saya langsung, saya pasti balas. Jika belum bisa untuk dimuat, saya akan jawab jika ini belum bisa, tapi jika sudah bisa, sudah memenuhi unsur, kami akan terbuka ke teman-teman," kuncinya. 

Terakhir, Arisandi meminta kepada anggota JOIN untuk menjaga sinergitas antara Polri dan Jurnalis, bekerjasama dalam memerangi berita hoax, sehingga dapat memberikan literasi dan mengedukasi masyarakat.

Pada pertemuan tersebut, hadir pula Wakil Ketua DPD JOIN Luwu Chaeruddin, Sekertaris DPD JOIN Luwu Fatmawati., Penasehat JOIN Luwu Achmad Kusman, serta pengurus inti lainnya.

Editor : Chaeruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network