Bimtek Anjab dan ABK Selama Tiga Hari Berjalan Lancar

Chaeruddin
Hari ketiga Pelaksanaan Bimbingan Teknis, (Bimtek) Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) selama tiga hari berjalan lancar. Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

Tujuan analisis jabatan diantaranya untuk menyediakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dalam menghadapi perkembangan ekonomi, untuk memecahkan masalah mengenai kepegawaian khususnya yang berkaitan dengan tugas yang harus dilakukan oleh pekerja pada tersebut.

Salah seorang peserta, Asri Hasnapur Milov, perwakilan Dinas Perdagangan Kabupaten Luwu, sangat bersyukur dan antusias mengikuti kegiatan ini.

"Saya sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini, banyak hal yang kami dapatkan dalam bimtek ini, selain itu, silaturahmi kami antara OPD semakin harmonis," ucapnya.

Turut hadir di pembukaan, Awwabin (Inspektur inspektorat), Andi Palanggi (Kaban Bapenda), H. Muhammad (kadis Kominfo), Rudi Dappi (Kadis Pertanahan), Jumardin, drh (Sekdis Pertanian), Andi Fatahillah (Kadis DLH), Moh Arsyal (Kaban Bappedalitbangda), Jumardi, S.Kom (kasubag Umum kepegawaian dan Hukum Dinkes), Yusriadi Runi, S.Sos (Sekdis UMKM), H. Kamal (Kaban Kesbangpol dan Linmas), Harmita (Kasubag Kepeg RSUD Batara Guru).

Editor : Chaeruddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network