get app
inews
Aa
Read Next : Judas Amir Serahkan Bantuan Nelayan

Wali Kota Palopo Mutasi 5 Eselon II

Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:36 WIB
header img
Wali Kota Palopo HM Judas Amir, mengambil sumpah dan janji jabatan pejabat yang dilantik. Foto, Kominfo Palopo.

PALOPO, iNewsPalopo.id - Wali Kota Palopo HM Judas Amir mutasi 5 pejabat eselon Lingkup Pemerintah Kota Palopo, Senin, (8/8/2022).

Asisten Administrasi Umum dr Ishaq Iskandar, dimutasi sebagai Staf Ahli Wali Kota, Kepala Dinas Kebudayaan Karno menjadi Staf Ahli Wali Kota.

Kepala Dinas Sosial Awaluddin menjabat Kepala Dinas Perindustrian, Burhan Nurdin menjabat Kepala BPBD, dan Syahruddin sebagai Kepala Dinas Perpustakaan.

"Pelantikan ini tujuannya meningkatkan kinerja aparat pemerintah menjadi lebih baik," ujar Wali Kota Palopo HM Judas Amir.

Dilanjutkan, kegiatan perihal kerja yang dilaksanakan Satuan Kerja Perangkat Daerah, SKPD yang telah memenuhi standar kerja, dan aturan yang ada merupakan usaha dan bentuk kebaikan untuk Kota Palopo jadi lebih baik lagi, dilandasi dengan tindakan dan pikiran yang baik.

"Saya sebagai Wali Kota mengambil keputusan dan kebijakan itu tak lain agar Kota Palopo dapat dikelola menjadi lebih baik lagi ke depan," ungkap mantan Anggota DPRD Luwu ini.

Pelantikan 5 pejabat diatas dilaksanakan usai apel gabungan ASN Lingkup Pemerintah Kota Palopo di belakang Kantor Wali Kota Palopo, pagi kemarin.

Melalui kesempatan ini Wali Kota Palopo dua periode tersebut memperingatkan para ASN agar tidak kendor semangatnya memberikan pelayanan ke masyarakat termasuk mengikuti apel pagi.

"Upacara dan apel pagi juga dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, sekaligus untuk menumbuhkan disiplin bagi ASN," serunya.

Dirinya juga mengingatkan ASN dalam melaksanakan tugas dan fungsinya harus sesuai dengan aturan dan melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat harus pula sesuai jabatan yang telah diemban.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut