get app
inews
Aa Read Next : Bukti Kerja Judas Amir Kembali Menerima Penghargaan di Bidang Kesehatan

Judas Amir Serahkan Bantuan Nelayan

Jum'at, 18 November 2022 | 17:44 WIB
header img
Walikota Palopo HM Judas Amir, serahkan bantuan nelayan, pembudidaya dan pengolah hasil perikanan, di Auditorium SakokotaE. Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

PALOPO, iNewsPalopo.id - Walikota Palopo HM Judas Amir, serahkan bantuan nelayan, pembudidaya dan pengolah hasil perikanan, di Auditorium SakokotaE, Jumat, (18/11/2022).

Kepala Dinas Perikanan Hj Nurlaeli, melaporkan, jenis bantuan yang diserahkan, yakni mesin perahu 13 PK sebanyak 170 Unit kepada 17 KUB nelayan, di Kecamatan Wara Timur, Wara Utara dan Kecamayan Bara.

"Gillnet atau Pukat Millenium, sebanyak 5 paket kepada 5 KUB Nelayan di Kecamatan Wara Timur, Wara Utara, Kecamatan Bara dan Kecamatan Wara Selatan," sebutnya.

Coolbox sebanyak 25 unit kepada KUB Titang Mas Kecamatan Wara utara, Fish Finder atau Alat pendeteksi Ikan, sebanyak 10 unit kepada KUB Kakap merah dan KUB Berkah di Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur.

Bedah unit pengolahan ikan sebanyak 3 Unit di Kelurahan Surutanga dan Kelurahan Ponjalale, Kecamatan. Wara Timur, dan Kelurahan Battang Barat Kecamatan Wara Barat.

"Bantuan bibit dan prasarana rumput laut Cottoni sebanyak 15 paket untuk 15 Pokdakan di Kecamatab Wara Timur dan Wara Selatan," sebutnya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan memotivasi masyarakat untuk meningkatkan produksi serta pendapatan dan kesejahteraan masyarakat nelayan, pembudidaya dan pengolah hasil perikanan Kota Palopo," lanjut Nurlaeli.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut