Logo Network
Network

Dinyatakan Lolos Verifikasi oleh KPU, PKB Siap Menangkan Pemilu

Chaeruddin
.
Kamis, 15 September 2022 | 07:36 WIB
Dinyatakan Lolos Verifikasi oleh KPU, PKB Siap Menangkan Pemilu
PKB partai yang pertama memenuhi syarat administrasi dari 24 Parpol Calon Peserta Pemilu 2024, Foto, Ist.

JAKARTA, iNewsPalopo.id - Tahap verifikasi administrasi Partai Politik (Parpol) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah berjalan. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan Parpol pertama yang dinyatakan KPU RI lolos.

"PKB partai yang pertama memenuhi syarat administrasi dari 24 Parpol Calon Peserta Pemilu mendatang," ungkap Ketua PKB Kota Palopo, Dahri Suli, kepada iNewsPalopo.id, kamis, (15/9/2022)

"Alhamdulillah tentu kabar dari DPP PKB tentang hasil verifikasi KPU RI yang menyatakan Partai Kebangkitan Bangsa memenuhi syarat administrasi adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi seluruh kader PKB di Indonesia termasuk kami di Kota Palopo," kata Dahri. 

Dahri Suli yang juga anggota DPRD Kota Palopo ini menjelaskan, sinergitas antara seluruh jenjang di PKB selalu ada koordinasi mulai dari DPP PKB, DPW PKB, DPC PKB sampai pada tingkat ranting. Ini membuktikan PKB merupakan partai politik yang siap. "PKB memang siap dan sudah bekerja selama ini, secara struktur kepengurusan lengkap dan secara administrasi juga demikian," lanjutnya.

Dikabarkan, Dahri Suli, kader dan Ketua Partai PKB Kota Palopo yang menjadi salah seorang unggulan untuk naik kelas menduduki kursi DPRD Provinsi di Pemilu mendatang. "PKB siap menangkan Pemilu 2024 mendatang, termasuk PKB Kota Palopo selalu optimis, minimal kembali meraih kursi di setiap Dapil," kunci Dahri.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News

Bagikan Artikel Ini