Logo Network
Network

7 Artis Ganteng Nikahi Janda Tajir Melintir, Nomor 3 Beda Usia 17 Tahun Sebaya dengan Anak Sambung

Hikmatul Uyun
.
Senin, 26 September 2022 | 12:15 WIB
7 Artis Ganteng Nikahi Janda Tajir Melintir, Nomor 3 Beda Usia 17 Tahun Sebaya dengan Anak Sambung
Artis ganteng nikahi janda tajir melintir. Foto: kolase iNews.id/Yuyun HU

JAKARTA, iNewsPalopo.id - Sederet artis ganteng ini menikah dengan janda yang tajir melintir dan sudah memiliki anak. Satu diantaranya bahkan usianya hampir sebaya dengan anak sambungnya.

Meski status seorang perempuan pernah menikah bahkan sudah punya anak, namun para artis ganteng ini tak ragu untuk menikahinya.

Ternyata, tidak semua artis ganteng perjaka menghindari perempuan dengan status janda bahkan sudah mempunyai anak.

Berikut deretan artis ganteng yang nikahi janda tajir melintir, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber:

1. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Andika Pratama termasuk jadi salah satu artis ganteng yang menikahi janda tajir melintir. Karinya melesat sejak membintangi film Butterfly.

Meski wajah parasnya mampu memikat hati para gadis, namun Andhika Pratama memilih Ussy Sulistiawaty menjadi istrinya. Keduanya menikah pada 21 Januari 2012.

Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy sempat membina rumah tangga dengan pengusaha asal Kalimantan dan sudah mempunyai dua orang anak yaitu Nur Amalia Putri serta Syafa Al Zahra.


Artis ganteng menikah dengan janda tajir. (foto: Instagram)

Karir Ussy di bidang hiburan lebih lama dibandingkan dengan Andhika Pratama, sehingga setelah cerai ia dijuluki janda tajir.

Namun berstatus janda 2 anak tak menyurutkan Andhika Pratama untuk menikahi Ussy.

Setelah menikah dengan Andhika Pratama, keduanya dikarunai tiga orang anak, yaitu Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, serta Sakalingga Ibra Pratama.

Meski memiliki anak kandung sendiri, Andhika Pratama rupanya sangat dekat dengan dua anak sambungnya. Ia kerap mengunggah foto bersama dua anak sambungnya. Artis pemain sitkom Lapor Pak ini tak jarang disebut sebagai ayah idaman.

Follow Berita iNews Palopo di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini