Heboh Nisan Makam Bertuliskan Pezina, Terkuak Almarhum Tewas saat Bercinta dengan Selingkuhan

Muhaimin
.
Rabu, 28 September 2022 | 16:50 WIB
Papan nisan bertulisakan pezina, terkuak almarhum tewas saat bercinta dengan selingkuhan. Foto: Reddit

AMERIKA, iNewsPalopo.id - Tulisan dalam papan nisan di sebuah pemakaman bikin geger media sosial. Bgaimana tidak? papan nisan itu bertuliskan 'pezina', bukan identitas asli almarhum.

Rupanya, nama pezina itu dituliskan oleh seorang istri yang geram atas perbuatan suaminya sebelum meninggal dunia.

Terkuak ternyata sang suami meninggal saat sedang bercinta dengan selingkuhannya. Penyebab meninggalnya almarhum ini lantaran terkena serangan jantung.

Istri pun makin kesal begitu tahu sosok selingkuhan suaminya adalah rekan kerjanya sendiri.

Merasa sakit hati karena telah dikhianati, sang istri kemudian menuliskan kata"pezina" di batu nisan suaminya.

Cara balas dendam istri yang diselingkuhi itu bahkan didukung oleh putranya. Dia membagikan cerita tersebut di Reddit berjudul "Am I the Asshole? atau Apakah aku kurang ajar?".

Dalam postingan tersebut, sang putra bertanya di komunitas Reddit apakah dia salah karena menolak untuk menghapus tulisan dalam batu nisan ayahnya yang sengaja dipermalukan oleh ibunya.

Meski begitu, sang anak tidak mengungkap identitas asli ayah, ibunya, kota asal ataupun negara.

Sang anak hanya menjelaskan bagaimana ayahnya sudah lama selingkuh dari ibunya dengan seorang rekan kerja. Bahkan perselingkuhan tersebut membuat sang rekan kerja hamil.

Bukannya menyesal, sang ayah malah lebih memilih pindah ke Kanada dengan selingkuhannya, dan meninggalkan istrinya dalam keadaan merana.

Hingga kemudian, muncul kabar bahwa ayahnya itu tewas sat bercinta dengan sang selingkuhan.

“Dia telah pindah dan tinggal bersama rekan kerjanya ketika dia tiba-tiba meninggal karena serangan jantung saat berhubungan seks. Surat cerai tidak pernah diajukan, tidak ada pemisahan [secara] hukum. Mereka sedang dalam proses memindahkan semua hal yang legal. Tapi di atas kertas, mereka tetap bahagia menikah,” kata pria itu menceritakan skandal ayahnya, seperti dikutip Indy100.com, Rabu (28/9/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini