get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda Telanjang Keluar dari Kamar Kos Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Nenek 17 Cucu Nikahi Berondong Usia 25 Tahun, Pakai Cara Ini Demi Bisa Punya Bayi

Rabu, 26 Oktober 2022 | 11:57 WIB
header img
Nenek 17 cucu nikahi berondong usia 25 tahun, kini berencana punya bayi.. Foto: kolase Mirror.co.uk

AMERIKA SERIKAT, iNewsPalopo.id - Nenek 17 cucu bernama Cheryl McGregor (62) asal Amerika Serikat ini menikah dengan pria berondong Quran McCain yang masih berusia 25 tahun. Pasangan beda usia 37 tahun ini pun berencana untuk punya bayi.

Bagaimana caranya? Padahal diketahui Cheryl sudah menopause dan tidak bisa lagi memiliki anak. Namun pasangan suami istri itu rupanya punya cara demi bisa punya anak.

Kisah asmara pasangan yang beda usia 37 tahun ini bersemi ketika mereka pertama kali bertemu pada tahun 2012. Saat itu, McCain baru berusia 15 tahun, tetapi mereka tidak memiliki perasaan romantis satu sama lain hingga beberapa waktu kemudian.

Baru pada tahun 2020 mereka bertemu lagi ketika McCain yang bekerja sebagai juru kunci, menabrak Cheryl saat dia bekerja di sebuah toko sebagai kasir.

Hubungan mereka mulai berkembang ketika McCain menghiburnya atas beberapa troll jahat yang mengomentari klip video tariannya. Tak lama kemudian, McCain meminang Cheryl dengan cincin seharga USD3.000 atau setara Rp46 juta.

Diketahui, Cheryl sudah mempunyai 7 anak, salah satunya lebih muda dari McCain. Pasangan asal Georgia, AS, ini memiliki lebih dari 2,9 juta pengikut di akun TikTok @Kingqurannewpae.

Dalam akun TikTok tersebut, McCain mengungkap alasannya menikahi Cheryl, tak peduli meski usianya sudah lansia.

"Dia cantik, anggun, kuat, mulia, jujur, dan penyayang. Cheryl terkejut karena dia tidak tahu saya akan melamarnya tapi itu membuatnya merasa istimewa," papar McCain dikutip dari akun @Kingqurannewspage.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut