get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda Telanjang Keluar dari Kamar Kos Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Curiga Tak Keluar Kontrakan, Wanita Pekerja Hiburan Malam Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kamis, 03 November 2022 | 11:40 WIB
header img
Sorang wanita pekerja THM di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas gantung diri di Rumah Kontrakannya, Rabu (3/11/2022). (Foto Andhy Eba)

BAUBAU, iNewsPalopo.id - Seorang wanita pekerja hiburan malam di Kota Baubau ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Kelurahan Katobengke, Rabu (2/11/2022) siang. Korban berinisial YS (30) itu dicurigai tidak keluar kontrakan sejak malam hari.

Sepupu korban bernama Ika yang curiga pun langsung datang berkunjung ke kontarakan korban.  Begitu datang ke kontrakannya, pintu rumah itu dalam keadaan terkunci.

Alhasil, Ika dan beberapa warga pun nekat mendobrak pintu rumah kontrakan korban.  Betapa terkejutnya dia saat melihat korban sudah meregang nyawa.

"Saya yang suruh dobrak karena sepupuku dari tadi malam tidak mau buka pintu saya curiga takut ada apa-apa," ujar Ika saat diwawancarai wartawan.

Setelah berhasil mendobrak pintu, warga berteriak karena menemukan korban sudah kaku tak bernyawa.

"Setelah didobrak, masuklah semua orang di dalam, yang ada kerja bangunan di sini juga masuk hanya saya tidak masuk sampai di dalam, cuman sampai dapur. Saya dengar orang berteriak sudah keras mi, meninggal mi," papar Ika.

Ika mengatakan, YS diduga nekat mengakhiri hidup gara-gara terlilit utang. Dalam beberapa hari terakhir, korban juga sering mengeluh ingin bunuh diri.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut