get app
inews
Aa Read Next : Nasib Sial Pelaku Pencurian di Luwu Utara, Terekam CCTV saat Maling HP di SMAN 8 Masamba

Kepala Kemenag Luwu Utara Berganti

Rabu, 06 Juli 2022 | 17:08 WIB
header img
Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Luwu Utara, menggelar serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Luwu Utara, Selasa, 05/07/2022. Foto, iNewsPalopo.id/Bayu Segara.

MASAMBA, iNewsPalopo.id - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Luwu Utara, menggelar serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Luwu Utara, Selasa, (05/07/2022).

Sebelumnya pejabat lama, H. Nurul Haq, yang kini berpindah tugas ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu, digantikan pejabat baru, H. Rusydi Hasyim, yang sebelumnya tugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Palopo.

Dalam kesempatan kemarin, H. Nurul Haq, terima kasih kepada Bupati Luwu Utara, Indah Puteri Indriani, beserta jajarannya, karena selama menjabat, sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pemerintahaan di bidang keagamaan. 

"Tidak terasa sudah tiga tahun enam bulan sejak saya pertama kali dilantik 9 januari 2019 lalu menjadi Kepala Kemenag Luwu Utara, kolaborasi dan dukungan Ibu Bupati beserta jajaran sangat membantu, sekali lagi, saya sangat berterima kasih," ujarnya.

Indah putri Indriani dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan banyak terima kasih kepada H. Nurul Haq, beserta seluruh jajaran Kemenag Luwu Utara, atas sinergitas dan partisipasi yang telah dibangun selama ini. 

"Saya pribadi dan juga kedinasan menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak H. Nurul Haq, beserta isteri, atas kerjasama, dedikasi yang luar biasa selama ini," kata Indah.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini menuturkan, tidak ada satupun kegiatan Kemenag Luwu Utara yang tidak disampaikan kepada pemda.

"Komunikasi seperti ini tentu suatu hal yang sangat berharga, kami rasakan betul manfaatnya," tuturnya.

"Selamat bertugas di Kabupaten Luwu, ini adalah batu loncatan untuk capaian jauh lebih baik. Saya juga memohon maaf jika selama berinteraksi di Luwu Utara baik secara pribadi maupun kedinasan ada hal-hal yang kurang berkenan, dari lubuk hati yang paling dalam kami memohon maaf," sambung Indah.

Dikesempatan yang sama, Bupati Luwu Utara, sekaligus menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru Kepala Kemenag Luwu Utara. 

Tentu kata Indah, harapan besar masyarakat Luwu Utara untuk bersama-sama memajukan Luwu Utara sebagai daerah yang religi.

"Bapak tidak sendirian, karena sudah menjadi bagian dari keluarga besar pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu utara. Jaga sinergitas, kita kerja bersama menjadi Luwu Utara sebagai daerah yang aman, tentram, religi dan sejahtera," kuncinya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut