get app
inews
Aa Read Next : Nasib Sial Pelaku Pencurian di Luwu Utara, Terekam CCTV saat Maling HP di SMAN 8 Masamba

Tingkat Vaksinasi Lutra Rendah, Kapolres Turun Tangan

Kamis, 04 Agustus 2022 | 15:50 WIB
header img
Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indra Giri, siap sukseskan program vaksin di Luwu Utara. Foto, iNewsPalopo.id/Putra.

MASANBA, iNewsPalopo.id - Dalam rangka percepatan program vaksinasi covid-19 dosis booster, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara rapat koordinasi bersama Polres Luwu Utara, di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (4/8/22).

Rapat tersebut juga dihadiri langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indra Giri, Kepala Dinas DP3AP2KB, Kepala Dinas Sosial serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD).

AKBP Galih Indra Giri, dalam arahannya mengatakan, agar bersama-sama membangun komunikasi untuk pelaksanaan program Booster tersebut.

"Saya lihat data program Boster Sulawesi Selatan, Luwu Utara agak tertinggal dari kabupaten lain, sehingga kami dari polres Luwu Utara siap melaksanakan kerjasama vaksinasi," ucapnya.

Kepala Dinas DP3AP2KB Andi Zulkarnain juga akan terus mendukung program tersebut.

"Pada prinsipnya kami di DP3AP2KB selalu siap untuk program Boster ini. tidak hanya Boster, vaksin ke 1 kami sampai di angka 80 persen, vaksin ke 2, 60 persen, yang menjadi kendalanya ada pada sasaran vaksin biasanya beririsan dengan dengan dinas yang lain," ungkap Andi Sul. 

Dalam rapat tersebut, turut hadir Pendamping Keluarga Harapan (PKH), Pendamping Desa (PD) serta koordinator Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) dan Penyuluh Keluarga Berencana (KB).

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut