get app
inews
Aa Read Next : Nasib Sial Pelaku Pencurian di Luwu Utara, Terekam CCTV saat Maling HP di SMAN 8 Masamba

Suaib Mansur Serukan Pentingnya Penuhi Gizi Seimbang

Kamis, 07 Juli 2022 | 16:33 WIB
header img
Wakil Bupati Luwu Utara, Suai Mansur, konsultasi gizi di RSUD Andi Djemma, Masamba. Dirinya menyerukan, hal serupa dilakukan masyarakat Luwu Utara. Foto, iNewsPalopo.id/Bayu Segara.

MASAMBA, iNews.Palopo.id - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menyerukan tentang pentingnya memenuhi gizi seimbang

Hal tersebut di sampaikan usai melakukan konsultasi di klinik pelayanan Gizi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma Masamba, Rabu (06/07/22).

"Pemenuhan Gizi Seimbang adalah faktor penting untuk mewujudkan dan tetap menjaga kesehatan dan kebugaran. Saya berharap, seluruh masyarakat Luwu Utara melakukan konsultasi gizi secara rutin," ungkapnya.

Ia menjelaskan, asupan nutrisi yang tepat memegang peranan penting dalam tumbuh kembang, kesehatan, hingga kelancaran aktivitas sehari-hari. 

Dalam hal ini dibutuhkan karbohidrat, vitamin, protein, mineral, dan banyak lagi. Bedanya hanya pada porsi dan jenis yang akan disesuaikan dengan kondisi kesehatan. 

"Jadi agar kita tidak bingung bagaimana asupan gizi yang tepat, lebih baik kita berkonsultasi dengan dokter yang ahli di bidangnya," serunya.

"Hal ini harus menjadi perhatian karena menyadari pentingnya pemenuhan gizi seimbang untuk menjaga kesehatan, maka melakukan konsultasi kepada dokter ahli gizi RSUD andi Djemma Masamba adalah hal yang paling tepat," tutupnya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut