get app
inews
Aa Read Next : Nasib Sial Pelaku Pencurian di Luwu Utara, Terekam CCTV saat Maling HP di SMAN 8 Masamba

Kapolres Lutra, Janji Tutup Tambang Ilegal dan Tangkap Pelangsir BBM

Senin, 11 Juli 2022 | 16:14 WIB
header img
Suasana lepas sambutan Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri dengan mantan Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas. Foto, iNewsPalopo.id / Bayu Segara.

MASAMBA, iNews.id - Hari pertama berkantor di Mapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, menjanjikan akan menutup tambang ilegal dan menangkap siapa saja yang terlibat sebagai pelangsir atau penjual BBM subsidi secara ilegal.

Ini disampaikan saat menerimah sejumlah awak media diruang kerjanya, usai pelepasan Kapolres lama AKBP Alfian Nurnas, pada Senin (11/07/22).

Awak media menyoroti kelangkaan BBM di SPBU serta aktivitas tambang di sepanjang sungai di Luwu Utara, yang diduga berdampak pada kerusakan lingkungan.

Kapolres Luwu Utara, Galih Indragiri menyebutkan akan melakukan pemantauan terlebih dahulu terhadap tambang ilegal dan SPBU yang dimaksud.

"Kalau namanya ilegal berarti tidak sesuai perundang-undangan. Kita akan melihat situasi dan kondisi, Jika nantinya informasi yang kami dapatkan seperti itu, akan segera dilakukan tindakan,” ungkapnya.

"Termasuk kelangkaan BBM dan pelangsir akan kita akan tangkap dan proses sesuai aturan yang berlaku," tegasnya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut