get app
inews
Aa Read Next : Nasib Sial Pelaku Pencurian di Luwu Utara, Terekam CCTV saat Maling HP di SMAN 8 Masamba

Kapolres Lutra, AKBP Galih Beri Hadiah Rumah Kepada Lansia

Kamis, 14 Juli 2022 | 21:32 WIB
header img
AKBP Galih Indragiri mengunjungi rumah Nenek Tenri sekaligus menyerahkan bantuan pembangunan rumah dan sembako. InewsPalopo id/Bayu Segara
MASAMBA, iNewsPalopo.id--Empat hari bertugas, Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, langsung menggalakkan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa pembangunan rumah bagi warga kurang mampu

Nenek Tenri (71) warga Dusun Tambak Sari, Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara, menjadi warga pertama yang mendapat bantuan pembangunan rumah dari Kapolres Luwu Utara. 

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, Nenek Tenri, saat ini hanya tinggal menumpang di rumah pembuatan batu bata bersama seorang keponakannya. 

Rumah berukuran 2x2 meter berdinding tripleks dan berlantai tanah menjadi tempat sehari-harinya berlindung dari sengatan matahari dan hujan. 

Didampingi sang istri, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ingrid Galih, AKBP Galih Indragiri mengunjungi rumah Nenek Tenri sekaligus menyerahkan bantuan pembangunan rumah dan sembako, kamis, (14/7/22)

"Kami akan melakukan pembangunan rumah permanen untuk Nenek Tenri dengan ukuran 3x4. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Nenek Tenri agar bisa mendapat kenyamanan tempat tinggal," pungkasnya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut