get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda Telanjang Keluar dari Kamar Kos Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Kasus Satpam Kejaksaan, Polisi Amankan 9 Mahasiswa Dalami Kelayakan Pagar

Jum'at, 22 Juli 2022 | 12:34 WIB
header img
Sebelum diantar ke pusarah, jenazah Almarhum Abdul Azis di sholatkan di Masjid Agung Palopo, Jumat, 22 Juli 2022. Foto, iNewsPalopo/Chaeruddin.

PALOPO, iNewsPalopo.id - Penyidik Polres Palopo kembali mengamankan sejumlah mahasiswa terkait aksi demo di Kejaksaan Negeri Palopo yang menyebabkan meninggalnya, Abdul Azis, seorang Satpam Kejaksaan Negeri Palopo, kamis kemarin.

Ditemui usai sholat Jumat berjamaah di Masjid Agung Palopo, Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman, menyebutkan dalam kasus ini sudah 9 orang yang diamankan polisi.

"Sudah 9 orang yang kita amankan, mereka semuanya masih berstatus saksi, belum ada tersangka," ujarnya.

Selain memeriksa saksi penyidik Polres Palopo juga telah memeriksa CCTV Kejaksaan Negeri Palopo termasuk kelayakan pagar Kejaksaan Negeri Palopo.

"CCTV sudah kita periksa, namun memang ada kendala karena titik sorotbterhalangi bendera, kami juga mendalami kelayakan pagar kejaksaan," sebutnya.

Diketahui korban yang meninggal dalam aksi demo mahasiswa di Kantor Kejari Palopo seroang satpam bernama Abdul Azis. Almarhum juga merupakan pensiunan TNI.

Almarhum meninggal setelah terhimpit pagar Kejari Palopo yang roboh saat terjadi aksi demo mahasiswa di Kantor Kejari Palopo, kamis kemarin.

Sebelum diantar ke pusarah, jenazah Almarhum Abdul Azis di sholatkan di Masjid Agung Palopo, Jumat (21/7/2022). Nampak terlihat Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman ikut serta mensholatkan jenazah almarhum.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut