Logo Network
Network

Motor Terbakar di SPBU Salubulo Saat Isi BBM, Pemilik Kabur

Abu Hafsah
.
Kamis, 04 Agustus 2022 | 23:32 WIB
Motor Terbakar di SPBU Salubulo Saat Isi BBM, Pemilik Kabur
Kondisi SPBU Salubulo pasca kejadian motor terbakar saat pengisian BBM. iNewsPapopo.id/Abu Hafsah.

PALOPO, iNewsPalopo.id - 1 unit sepeda motor hangus terbakar saat pengisian BBM di SPBU Kelurahan Salubulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, sekira pukul 19.10 WITA.

Pasca kejadian pemilik motor yang terbakar kabur meninggalkan motornya di Station Pengisian Bahan Bakar Umum, SPBU Salobulo.

Tidak jauh dari motor yang terbakar, tampak juga terlihat 3 jerigen berisikan BBM yang belum diketahui siapa pemiliknya berada di lokasi yang sama.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas depan SPBU sempat mengalami kemacetan. Warga yang panik berupaya memadamkan api yang kian membesar.

Polisi saat tiba di lokasi, segera melakukan serangkaian penyelidikan untuk mencari tahu penyebab utama terjadinya kebakaran.

"Sementara dalam proses penyelidikan," kata Pawas Kanit Reskrim Polsek Wara, Iptu Ahmad Akbar kepada wartawan.

Ahmad Akbar menerangkang penyebab terbakarnya 1 unit motor itu belum diketahui secara pasti, namun pihaknya terus berupaya mengungkap hal tersebut melalui penyelidikan yang dilakukannya.

"Kita melihat sama-sama bahwa adanya satu unit sepeda motor yang terbakar di SPBU Salubulo ini, namun belum diketahui apa penyebabnya," katanya.

Sementara alat bukti yang berhasil diamankan yakni CCTV yang berada di lokasi kejadian.

"Tindakan yang kami ambil yaitu mengola TKP, nanti untuk proses penyelidikannya akan disampaikan lagi. Rekan rekan dari napis dan reskrim polres sudah mengambil rekaman CCTV," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun 1 unit motor hangus terbakar hingga kini belum diketahui pemiliknya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News

Bagikan Artikel Ini