get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda Telanjang Keluar dari Kamar Kos Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Muh Akbar Mahasiswa IAIN Palopo Juara di Porsimnas Nasional

Selasa, 26 Juli 2022 | 21:23 WIB
header img
Muh Akbar Mahasiswa program diploma Ilmu Al Quran dan Tafsir, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwa IAIN Palopo juara 3 Porsimnas. Foto, iNewsPalopo.id/Abu Hafsah.

PALOPO, iNewsPalopo, - Muh Akbar Mahasiswa program diploma Ilmu Al Quran dan Tafsir, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwa IAIN Palopo juara 3 Porsimnas.

Penerimah Beasiswa Cendekia Baznas Angkatatan 3 meraih juara 3 Pada Pekan Olahraga, Seni, dan Ilmiah Mahasiswa Nasional Widya Mwat Yasa UPN Veteran Jakarta 2022 Kategori MHQ 5 juz tingkat nasional.

Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan dan kerja sama Dr Muhaemin mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh salah seorang mahasiswanya di kanca nasional tersebut.

"Semoga pembinaan hafiz dan qori di lingkungan kampus semakin terorganisir," harapnya.

Prestasi Muh Akbar bisa mencerminkan Mahasiswa IAIN Palopo lebih memperkuat ilmu Agama Islam sebagai ciri khas dari kampus IAIN sendiri.

Selain itu Dr Muhaemin berharap, tradisi dalam mengkaji kitab suci Al Qur'an terus tumbuh, dengan memperhatikan relevansi tertentu.

"Semoga warga IAIN Palopo dapat memperkuat ilmu Agama Islam sebagai ciri khas lembaga. Kedua tradisi mengkaji Al Qur'an terus tumbuh subur dan melihat relevansinya dengan kondisi," terangnya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut