get app
inews
Aa Read Next : Motor Terbakar di SPBU Salubulo Saat Isi BBM, Pemilik Kabur

Breaking News, SPBU Lare Lare Terbakar

Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:24 WIB
header img
Foto : SPBU Desa Lare Lare terbakar. Kejadian ini terjadi sekira pukul 16.55 WITA di Desa Lare Lare Kecamatan Bua, Kamis, (4/8/2022). Foto, iNewsPalopo.id/Tangkapan Kamera

BUA, iNewsPalopo.id - Station Pengisian Bahan Bakar Umum, SPBU Lare Lare terbakar. Kejadian ini terjadi sekira pukul 16.55 WITA di Desa Lare Lare Kecamatan Bua, Kamis, (4/8/2022).

Kepala Desa Lare Lare Vian, menyampaikan hingga sore ini dirinya belum mendapat kabar adanya korban jiwa dan berapa kerugian materi akibat kejadian tersebut.

"Saya lagi ikut ta'siah di rumah duka. Sekretaris Desa Lare Lare sudah menuju lokasi kebakaran. Belum ada kabar adanya korban jiwa dan besaran kerugian materi," ujarnya.

Sekretaris Pemadam Kebakaran Kabupaten Luwu Andi Memmeng, menyampaikan hingga pukul 17.15 WITA api sudah berhasil dipadamkan. 

"Damkar Luwu turun tepat waktu, karena laporannya cepat masuk ke kami. Armada pemadam kami turunkan dan laporan terakhir api sudah berhasil dipadamkan," ujarnya.

Sejauh ini Sekretaris Damkar belum menerima kabar adanya korban jiwa. "Tidak ada korban jiwa. Namun laporan yang saya terima dan video yang dikirim dari lokasi, satu unit mobil terbakar dalam lokasi SPBU," ujarnya.

Petugas kepolisian sudah berada di lokasi dan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut