Logo Network
Network

Jenazah Perempuan Tanpa Celana Ditemukan di Wisma

Abu Hafsah
.
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 14:59 WIB
Jenazah Perempuan Tanpa Celana Ditemukan di Wisma
Jenazah perempuan tanpa celana ditemukan dalam kamar wisma di Jalan Wecudai Kelurahan Dangerakko Kecamatan Wara Kota Palopo. Foto, iNewsPalopo/Abu Hafsah.

PALOPO, iNewsPalopo.id - Jenazah perempuan tanpa celana ditemukan dalam kamar wisma di Jalan Wecudai Kelurahan Dangerakko Kecamatan Wara Kota Palopo, Jumat (19/8/2022).

Informasi yang dihimpun identitas jenazah tanpa celana tersebut inisial N biasa dipanggil Mama W (55). Dia adalah warga Kelurahan Lagaligo Kecamatan Wara Kota Palopo.

Penemuan jenazah ini menghebohkan penghuni wisma serta warga sekitar. Penyebab kematiannya masih misterius, terlebih kondisi jenazah yang ditemukan tanpa mengenakan celana.

Sejak dini hari tadi, petugas Polres Palopo sudah mendatangi lokasi bersama tim INAFIS dan melalukan olah TKP.

Kasubbag Humas Polres Palopo AKP LA Simeng, mengungkapkan jenazah tersebut pertama kali ditemukan Risal seorang pelayan Wisma Harmoni.

"Jenazah nya ditemukan sekira pukul 01.00 WITA oleh pelayan Wisma bernama RS. Pihak wisma kemudian menghubungi polisi. Petugas jaga bernama INAFIS saat itu juga mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan," ujarnya.

Dari kejadian ini polisi telah mengambil keterangan sejumlah saksi yang merupakan pelayanan wisma beserta warga sekitar wisma.

Salah seorang saksi menceritakan, dirinya sempat melihat korban masuk kamar bersama dengan seorang pria sekira pukul 23.30 WITA 

Kemudian pada waktu tengah malam, laki-laki tersebut meninggalkan kamar wisma dengan terburu-buru.

"Kamis malam sekira pukul 23.30 WITA, korban bersama teman laki-lakinya yang belum diketahui identitasnya masuk ke Wisma. Sekira pukul 00.00 WITA teman laki-lakinya keluar dari wisma dengan tergesa-gesa dan meninggalkan wisma dengan menggunakan motor Honda Revo Fit warna hitam," terang AKP Lasimeng.

"Pelayan wisma menemukan jenazah tersebut Jumat sekira pukul 01.00 WITA. Jenazah ditemukan dalam kondisi kerlentang diatas kasur dan dalam keadaan tidak menggunakan celana," sambungnya.

Jenazah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Palammai untuk dilakukan otopsi. Sementara itu pihak kepolisian masih berupaya mencari tau motif dibalik penemuan mayat tersebut.

"Pukul 03.30 wita Jenazah dibawa ke RS Palammai untuk dilakukan autopsi. Polres Palopo akan lakukan serangkaian penyelidikan terkait kejadian tersebut," pungkasnya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News

Bagikan Artikel Ini