Logo Network
Network

Polsek Kategori Aktif Dalam Harkamtibmas Diberi Penghargaan

Chaeruddin
.
Kamis, 08 September 2022 | 15:55 WIB
Polsek Kategori Aktif Dalam Harkamtibmas Diberi Penghargaan
Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Kapolsek, kamis, (8/9/2022). Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

BELOPA, iNewsPalopo.id - Sejumlah Polisi Sektor, Polsek di wilayah hukum Polres Luwu menerima penghargaan. Mereka dinilai aktif menjaga dan mengelola harkamtibmas dan menjaga kebersihan kantor. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Luwu Kamis, (8/9/2022).

Penyerahan penghargaan langsung oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, kepada Kapolsek yang aktif. Apel pemberian penghargaan dihadiri PJU Polres Luwu, Kapolsek Jajaran Polres Luwu dan Personil Polres Luwu. Arisandi, dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada jajarannya yang sudah bekerja dengan sungguh-sungguh dan berterima kasih atas dedikasi mereka dalam pelaksanaan tugas.

"Selamat kepada rekan Kapolsek yang mendapat penghargaan dalam keaktifan mengelola harkamtibmas dan penghargaan kebersihan Mapolsek, ini hasil penilaian saya dan Panitia," ujar Arisandi. Perwira menengah dengan dua melatih di pundak ini, melanjutkan memberikan aprisiasi kepada rekan kapolsek yang sudah bekerja melebihi panggilan tugasnya terjun ke lapangan demi pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi rekan rekan Kabag, Kasat, Kapolsek, para personil Polres Luwu atas semangat dan etos kerja dalam rutinitas bekerja sehari hari, ucapnya. 

Diketahui kategori terbaik satu dalam kebersihan Mako jatuh kepada Polsek Larompong Polres Luwu, terbaik kedua Polsek Bua Polres Luwu, terbaik ketiga Polsek Walenrang Polres Luwu. Sedangkan kategori terbaik satu dalam keaktifan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Luwu adalah Polsek Belopa Polres Luwu. Terbaik kedua Polsek Larompong Polres Luwu dan terbaik ketiga Polsek Bupon Polres Luwu.
 

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News

Bagikan Artikel Ini