get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda Telanjang Keluar dari Kamar Kos Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

5 Pasangan Artis Batal Bercerai dan Kembali Rujuk, Nomor 3 Couple Goals hingga Sekarang

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:54 WIB
header img
Deret pasangan artis batal bercerai dan kembali rujuk. Foto: kolase

JAKARTA, iNewsPalopo.id - Berikut deretan artis yang batal bercerai dan kembali rujuk. Satu diantara pasangan artis ini bahkan hingga sekarang dijuluki couple goals atau pasangan idaman.

Ketika menikah dan berumah tangga, tak jarang banyak konflik menyertai. Alhasil tidak sedikit artis yang memutuskan untuk bercerai dan mengakhiri hubungan rumah tangga yang telah mereka bina.

Akan tetapi, ada pula artis yang memutuskan untuk rujuk kembali pasca bercerai. Selain karena anak, beberapa artis ini memilih rujuk lantaran masih saling cint.

Siapa saja artis yang batal bercerai dan kembali rujuk tersebut?

Berikut artis batal bercerai dan kembali rujuk:

1. Lulu Tobing dan Bani Maulana


Pasangan artis batal bercerai dan kembali rujuk. Foto/Instagram/Istimewa

 

 

Pasangan artis yang batal bercerai dan kembali rujuk, salah satu diantaranya ada Lulu Tobing dan Bani Maulana. Keduanya telah menjalin bahtera rumah tangga selama 2 tahun.

Kemudian, Lulu Tobing menggugat cerai sang suami dikarenakan tidak adanya keharmonisan dalam rumah tangga. Namun gugatan Lulu Tobing ini ditolak oleh Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dengan adanya penolakan, Lulu Tobing dan Bani Mulyana pun masih dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri. Bahkan hingga saat ini, keduanya masih tinggal bersama dalam satu atap yang sama.

2. Gary Iskak dan Richa Novisha


Tertangkap Kasus Narkoba Lagi, Istri Gary Iskak Richa Novisha: Terjebak dalam Situasi Tak Diinginkan (Foto: Instagram)

Pasangan artis yang batal bercerai dan kembali rujuk berikutanya Gary Iskak dan Richa Novisha. Hubungan rumah tangga mereka beberapa kali ditimpa isu tak sedap.

Sebanyak dua kali Gary Iskak diisukan berselingkuh dengan wanita lain, sehingga hubungannya dengan Richa Novisha berada diujung tanduk. Richa sempat diakabrkan akan menggugat cerai Gary.

Namun setelah kelahiran putra pertama mereka memutuskan batal bercerai dan kembali rujuk. Kasus yang sama pun kembali menimpa setelah Gary menjadi tersangka penggunaan narkoba. Richa memilih bertahan dengan Gary Iskak demi kedua anak mereka.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut