get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda Telanjang Keluar dari Kamar Kos Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

5 Pasangan Artis Batal Bercerai dan Kembali Rujuk, Nomor 3 Couple Goals hingga Sekarang

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:54 WIB
header img
Deret pasangan artis batal bercerai dan kembali rujuk. Foto: kolase

3. Teuku Ryan dan Vira Yuniar


Teuku Ryan dan Vira Yuniar (Foto Instagram)

Pasangan artis yang batal bercerai dan kembali rujuk nomor 3 adalah Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Hubungan keduanya bersemi kala sering menjadi pasangan dalam suatu sinetron di era 1990-an.

Di era itu, Vira Yuniar dan Teuku Ryan menjadi idola kaum remaja. Setelah menikah di tahun 2004, keduanya sering dinobatkan sebagai couple goals atau pasangan idaman.

Namun setelah 5 tahun menikah, tiba-tiba Vira Yuniar menggugat Teuku Ryan pada tahun 2009. Tidak lama setelah bercerai, keduanya memilih untuk rujuk dan menikah lagi.

Hal itu dikarenakan mereka masih saling mencintai. Sampai saat ini hubungan Vira Yuniar dan Teuku Ryan makin harmonis. Keduanya kini sering menjadi pasangan orangtua di beberapa sinetron.

4. Ustadz Guntur Bumi dengan Puput Melati

Pasangan artis yang batal bercerai dan kebmbali rujuk selanjutnya ada Ustadz Guntur Bumi dengan Puput Melati. Mereka resmi menikah pada 2011 silam.

Setelah 3 tahun menikah, hubungan keduanya dikabarkan retak dan bercerai pada 2014. Tak lama kemudian, Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati memutuskan untuk rujuk dan menikah kembali. 

Alasan mereka rujuk ini lantaran keduanya masih saling mencintai dan demi anak-anak. Meski yang dihadapi Puput Melati dan sang ustaz pasca rujuk, keduanya justru makin mesra.

5. Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri


Yama Carlos, artis yang batal bercerai dan kembali rujuk. Foto: Instagram

Pasangan artis yang batal bercerai dan kembali rujuk di nomor terakhir ada Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. Mereka menikah pada 2016 lalu dengan status Yama sebagai duda.

Namun setahun kemudian, rumah tangga mereka digoncang berbagai masalah sehingga Arfita pun menggugat cerai Yama Carlos.

Setelah berpisah selama 4 bulanan dan menjalani proses mediasi, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri memilih rujuk demi sang buah hati.

Itulah beberapa pasangan artis yang batal bercerai dan memutuskan untuk kembali rujuk serta membina hidup bersama lagi.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Pasangan Artis Kembali Mesra setelah Batal Cerai, Nomor 4 Jadi Idola Para Remaja di Zamannya "

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut