get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Lawas Karirnya Hancur Setelah Dipenjara, Nomor 3 Terlibat Pembunuhan Berencana

Kabar Terbaru Artis Lawas Nani Wijaya Disorot, Pernah Nikah Usia 73 Tahun Kini Ditinggal Wafat Suami

Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:01 WIB
header img
Kabar terbaru artis lawas Nani Wijaya jadi sorotan, pernah nikah usia 73 tahun kini ditinggal wafat suami. Foto: TikTok/iNews.id

JAKARTA, iNewsPalopo.id - Lama tak muncul di layar kaca, artis lawas Nani Wijaya datang dengan kabar terbaru sekaligus ungkap kondisi terkininya. Kabar terbaru pemain sineton Bajaj Bajuri ini viral setelah diunggah akun TikTok @kitanlia.

Dalam video singkat itu, terlihat Nani Wijaya ditemani oleh asisten rumah tangganya, Lia. Namun yang jadi sorotan adalah Nani Wijaya kini tampak begitu kurus dengan garis-garis keriput di wajahnya. Rambutnya pun semakin memutih.

“Nih oma. Oma Wijaya. Ini dulunya artis terkenal nih,” tulis akun TikTok @kitanlia, Selasa (11/10/2022).

Nani Wijaya merupakan artis top sejak era 1960-an. Ibunda dari mendiang Sukma Ayu ini pertama kali main film berjudul ‘Darah Tinggi’ garapan sutradara Lilik Sudijo.

Setelah itu, berbagai judul film-film dan sinetron hits pun dibintangi. Salah satu yang paling fenomenal adalah sinetron komedi Bajaj Bajuri., dimana Nani Wijaya berperan sebagai Emak.

Selain itu Nani Wijaya juga punya kisah asmara yang menarik.    

Pertama kali Nani Wijaya menikah dengan Misbach Yusa Biran pada 1969 di usia 25 tahun. Pernikahan keduanya dikaruniai 6 anak bernama Nina Kartika, Tita Fitrah Soraya, Cahya Kamila, Firdausi, Farry Hanief, dan Sukma Ayu.

Setelah suami pertamanya meninggal dunia tahun 2012, Nani Wijaya cukup lama menjanda.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut