get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Lawas Karirnya Hancur Setelah Dipenjara, Nomor 3 Terlibat Pembunuhan Berencana

Kabar Terbaru Artis Lawas Nani Wijaya Disorot, Pernah Nikah Usia 73 Tahun Kini Ditinggal Wafat Suami

Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:01 WIB
header img
Kabar terbaru artis lawas Nani Wijaya jadi sorotan, pernah nikah usia 73 tahun kini ditinggal wafat suami. Foto: TikTok/iNews.id

Hingga kemudian, Nani Wijaya bertemu dengan sahabat lamanya, Ajip Rosidi. Awal kisah asmara keduanya dimulai ketika Nani Wijaya menjenguk Ajip yang sedang sakit.

Rupanya, perhatian yang diberikan Nani Wijaya membuat Ajip Rosidi yang kala itu menduda ikut kesengsem dengan sang artis.

Sahabat jadi cinta, benih-benih asmara pun tumbuh di hati Nani Wijaya dan Ajip Rosidi seiring dengan intensnya pertemuan dan komunikasi mereka.

Hingga kemudian, Nani Wijaya memutuskan menikah lagi dengan Ajip Rosidi pada 16 April 2017 di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat.


Kabar terbaru artis lawas Nani Wijaya jadi sorotan, pernah nikah usia 73 tahun kini ditinggal wafat suami. Foto: TikTok/iNews.id

Pernikahan itu menjadi perbincangan lantaran saat menikah, Nani Wijaya berusia 73 tahun dan Ajip 79 tahun.  

Namun, perjalanan cinta mereka cuma bertahan 3 tahun. Pada 29 Juli 2020, Ajip Rosidi meninggal dunia setelah menjalani perawatan pascaoperasi di RSUD Tidar Magelang, Jawa Tengah. Dia menjalani operasi karena mengalami pendarahan otak setelah terjatuh.

Dua tahun pasca ditinggal wafat suaminya, kondisi Nani Wijaya pun terkuak. Saat ini, diketahui usia Nani Wijaya sudah mencapai 77 tahun.

Sang artis lawas terlihat masih sehat, hanya tubuhnya mulai menua. Meski dalam video terlihat begitu sepuh dengan badan yang kurus, pekerja di rumah Nani mengungkap kondisi artis senior ini sehat.

“Nani Wijaya sekarang sudah tua, sehat ya oma,” ujar Lia.

Melihat video itu, banyak netizen yang memberi respons positif dan mendoakan agar Nani Wijaya sehat selalu. (*)

 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut