get app
inews
Aa Read Next : Istri Polisi Ngaku Cuma Teman dengan Anak Kades saat Digerebek, Tak Berkutik Suami Temukan Ini

Kerja ke Luar Daerah, Suami Shock Dengar Pengakuan Anaknya : Mama Lagi Tidur Berdua dengan Om

Selasa, 25 Oktober 2022 | 16:38 WIB
header img
kerja ke luar daerah, suami shock dengar pengakuan anak soal kelakuan istrinya dan pria lain di rumah. Foto: eva.vn

TAIWAN, iNewsPalopo.id -- Seorang suami asal Taiwan harus kerja dinas ke luar daerah selama berbulan-bulan meninggalkan istri dan anaknya yang masih berusia 5 tahun. Namun dia langsung kaget mendengar pengakuan anaknya soal kelakuan sang mama yang selingkuh bersama pria lain di rumah.

Dilansir dari eva.vn Senin (24/10/2022), suami bernama A Hua sempat meragukan ucapan anaknya soal kelakuan istrinya, Xiao Li bersama pria lain. Buru-buru ia pun melihat rekaman CCTV rumah yang terkoneksi dengan HP-nya.

Betapa kagetnya A Hua saat melihat CCTV tersebut, ternyata ada kebenaran dibalik pengakuan anaknya yang masih berusia 5 tahun.

Media lokal melaporkan bahwa A Hua menikah dengan Xiao Li pada tahun 2015 dan pernikahan itu berbuah kelahiran bayi laki-laki yang ganteng.

Awalnya, pasangan suami istri ini tinggal di Kabupaten Miaoli, Taiwan barat. Namun, setelah itu, A Hua harus melakukan perjalanan bisnis yang panjang di daratan Tiongkok, sehingga untuk sementara dia harus tinggal jauh dari istri dan anak-anaknya.

Untuk memastikan keselamatan istri dan anak-anaknya, Tuan A Hua memasang kamera pengintai keamanan atau CCTV. Setiap bulannya, A Hua juga mengirimkan Xiao Li uang sejumlah Rp25 juta untuk membayar biaya hidup, keluarga dan anak-anak.

Pada Oktober 2021, A Hua melakukan video call dengan putranya untuk curhat dan mengobrol guna melampiaskan kerinduan lantaran selama  berbulan-bulan terpisah dari keluarga. Namun anak tersebut memberikan pengakuan tak terduga yang membuat A Hua shock.

"Seorang om tiap hari datang ke rumah. Sekarang, mama lagi tidur berdua dengan om itu," ungkap bocah tersebut.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut