get app
inews
Aa Read Next : Boyong 12 Medali, Cabor Silat Luwu Juara Umum Porprov XVII 2022

Pesilat Luwu Andi Baso Raja Pecahkan Rekor PON XX Papua

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:49 WIB
header img
Foto : Andi Baso Raja dinobatkan menjadi pemain terbaik di Cabor Pencak Silat dan berhak mendapatkan hadiah dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulsel dan bonus jalan-jalan ke 3 negara. iNewsPalopo/Chaeruddin



"Andi Baso Raja dinobatkan menjadi pemain terbaik di Cabor Pencak Silat dan berhak mendapatkan hadiah dari Ikatan Pencak Silat Indonesia, IPSI Sulsel dan bonus jalan-jalan ke 3 negara.

"Selain meraih medali Emas, Andi Baso Raja ini juga memecahkan rekor perolehan poin tertinggi di ajang PON XX 2021 Papua, dengan memperoleh poin tertinggi yakni 72 point dari 5 juri saat berhadapan dengan tim dari Kabupaten Bone di Semifinal," lanjut Adiatma.

Diberitakan sebelumnya, Cabang Olahraga Pencak Silat Kabupaten Luwu berhasil memboyong 12 medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022 di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba.

Atas torehan prestasi tersebut, Pencak Silat Kabupaten Luwu menjadi juara umum. Dari 12 medali yang diperoleh, 5 diantaranya medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu.

Editor : Chaeruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut