get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda Telanjang Keluar dari Kamar Kos Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Bupati Lutra Bahas Status Tanah Eks HGU PT Seko Fajar di BPN Sulsel

Senin, 31 Oktober 2022 | 13:50 WIB
header img
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengikuti rakor status tanah Ex Hak Guna Usaha (HGU) Milik PT Seko Fajar. Foto, iNewsPalopo.id/Fitra

"Untuk penataan penguasaannya, kepemilikannya,penggunaan dan pemanfaatan tanah oleh menteri agraria kepala BPN, harapan saya, segera menurunkan tim terlebih dahulu untuk melakukan IP4T dan studi kelayakan di lokasi bekas HGU," sebutnya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan rapat koordinasi (Rakor) tersebut.

"Tentu pertama, kami mengapresiasi penyelenggaran rakor ini. Apa yang di bahas saat ini menjadi dukungan berarti bagi Pemerintah Kabupaten Luwu Utara khususnya masyarakat seko," ungkapnya.

Sejak lama, kata dia, Pemkab Luwu Utara, telah berupaya menyuarakan apa yang menjadi harapan mereka terhadap HGU PT Seko Fajar, dan harapan itu telah terjawab melalui pertemuan tersebut.

"Besar harapan kami, semoga kedepan apa yang telah disimpulkan melalui pertemuan ini dapat berjalan dengan baik," tutupnya.

Editor : Chaeruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut