get app
inews
Aa Read Next : Karate Luwu Sabet 2 Medali Emas di Piala Kajati Sulsel

110 Karateka Gojukai Ikut Ujian DAN Nasional di Makassar

Rabu, 02 November 2022 | 05:42 WIB
header img
110 karateka mengikuti Gashuku dan Ujian DAN Nasional Wilayah Timur Karate-Do Gojukai Indonesia, selama 3 hari di Kota Makassar, 1 hingga 3 November 2022. Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

MAKASSAR, iNewsPalopo.id - Sebanyak 110 karateka mengikuti Gashuku dan Ujian DAN Nasional Wilayah Timur Karate-Do Gojukai Indonesia, selama 3 hari di Kota Makassar, 1 hingga 3 November 2022.

Dimana para peserta berasal dari 3 Provinsi, yakni Sulawesi Selatan, dari beberapa kabupaten dan kota, Sulawesi Barat dan Kota Manado, Sulawesi Utara..

Gashuku dan Ujian DAN nasional ini, dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR), Universitas Hasanuddin (UNHAS), Auditorium Jusuf Kalla (JK).

Kegiatan ini dihadiri 5 orang dewan guru nasional, Shihan Musakkir, (DAN 6 IKGA), Shihan Josis Ngantung (DAN 5 IKGA), Sensei H Chaerul Amir, (DAN 5 IKGA), Sensei Ismail Alrip (DAN 5 IKGA), Sensei Ichwan Achmad (DAN 5 IKGA).

Sekertaris Panitia Gashuku & Ujian Sensei Budi Ichwan menyampaikan, pembukaan kegiatan diatas telah dilaksanakan Selasa malam tadi oleh Wakil Ketua Umum II Gojukai Komda Sulsel, Joshua Koni.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut