Logo Network
Network

Hyundai Segara Miliki Showroom dan Bengkel di Kota Palopo

Basman
.
Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:17 WIB
Hyundai Segara Miliki Showroom dan Bengkel di Kota Palopo
Owner PT Sinar Galesong Pratama Felix Tandiawan didampingi GM PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik, menerangkan rencana pembukaan showroom mobil Hyundai di Kota Palopo. Foto, iNewsPalopo.id/Basman.

PALOPO, iNewsPalopo.id - Persaingan bisnis mobil di Kota Palopo makin ketat saat ini. Hadirnya pelbagai merk dengan type yang beragam mewarnai pilihan konsumen. 

Dalam waktu dekat, Hyundai salah satu merk mobil asal Kota Seoul Korea Selatan bakal memiliki showroom sekaligus bengkel hyundai di Kota Palopo Sulawesi Selatan.

Melalui PT Sinar Galesong Mobilindo akan membawa Hyundai dengan berbagai type termasuk diantaranya mobil listrik yang menjadi salah satu unggulan hyundai saat ini ikut bersaing di pasar mobil di Kota Palopo bahkan Luwu Raya dan Toraja umumnya.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik, mengungkapkan showroom mereka yang pertama di Luwu Raya dan Toraja dan melayani showroom mobil pada umumnya.

"Kita melayani tiga S yakni, sales, service dan sparepart. Dengan hadirnya showroom kami di Palopo tentu akan mendekatkan pelayanan kepada konsumen kami nantinya khususnya di Luwu Raya dan Tana Toraja," ungkapnya di Cafe and Resto Patikala Launge, Senin, (1/8/2022).

Disebutkan Dodik, showroom PT Sinar Galesong Mobilindo khusus memasarkan mobil bermesin Hyundai. Pada kesempatan tersebut, dirinya pun memperkenalkan sejumlah unggulan hyundai yang mulai dipasarkan di Indonesia saat ini.

Diantaranya, Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta. Selain itu, pihak PT Sinar Galesong Mobilindo juga menyinggung produk unggulan mobil listrik hyundai yang sudah dipasarkan di beberapa kota di Indonesia.

"Showroom kami di Jalan Andi Djemma, samping Kantor Pengadilan Negeri Palopo. Rencana launching pekan ketiga bulan Agustus, usai perayaan HUT RI. Kami memasarkan mobil produk Hyundai," ujarnya.

Lanjut dijelaskan Dodik, Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta saat ini menjadi incaran konsumen karena menjadi menjadi MPV yang lengkap dengan fitur canggih yang mengutamakan kenyamanan pengguna.

"Tidak diragukan Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta menjadi bintang di setiap perjalanan keluarga anda. Kita punya 5 cabang di Sulawesi yang telah memasarkannya dan mendapat respon positif konsumen. Showroom kami di Makassar, Palu, Kendara, Gorontalo dan Palopo segara launching agustus ini," ujarnya.

Owner PT Sinar Galesong Pratama Felix Tandiawan yang ikut hadir kesempatan tersebut menjelaskan alasan dirinya berinvestasi di Luwu Raya dan membangun showroom mobil dengan menggandeng Hyundai.

"Alasan utamanya tentu adalah ada market, peluang besar di Kota Palopo dan Luwu Raya umumnya beserta Toraja sangat mendukung. Dan itu kita sudah melalui study, kita lihat di sini potensi, populasi besar, tingkat daya beli masyarakat cukup tinggi," kata Felix Tandiawan.

"Tidak sembarang kita buka cabang, Makassar, Kendari, Palu dan Gorontalo sudah mendahului dan seluruhnya sukses. Kami yakin hadirnya showroom kami Palopo juga akan mendongkrak penjualan Hyundai di Indonesia," tandasnya.

Seperi yang dimuat SINDOnews.com pada Jum'at, 15 Juli 2022, menerangkan Hyundai Stargazer akhirnya mulai menampakkan diri secara utuh.

Hebatnya lagi mobil Low MPV andalan Hyundai itu dijual mulai Rp243,3 juta. Berdasarkan keterangan resmi Hyundai Motors Indonesia (HMI) ada empat varian Hyundai STARGAZER yakni Hyundai STARGAZER Active, Hyundai STARGAZER Trend, Hyundai STARGAZER Style dan Hyundai STARGAZER Prime.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan Hyundai STARGAZER dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Menurutnya mobil yang akan bertarung dengan Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza iitu didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya.

"Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, STARGAZER dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh," tutupnya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News

Bagikan Artikel Ini