get app
inews
Aa Read Next : Sekda Palopo Dorong Perhatian Seluruh Sektor Soal Data Statistik

RMS Harap Orang Palopo Duduk di DPR RI

Selasa, 09 Agustus 2022 | 23:42 WIB
header img
Ketua DPW Nasdem Sulsel H Rusdi Masse Mappasessu, melantik Ketua NasDem Kota Palopo HM Judas Amir. Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

PALOPO, iNewsPalopo.id - Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan H Rusdi Masse Mappasessu, RMS berharap ada kader NasDem di Kota Palopo duduk di kursi DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

Untuk mewujudkan hal tersebut, RMS minta kader NasDem Kota Palopo menjaga kekompakan dan solidaritas. "Saya minta kepada kader Nasdem menjaga solidaritas dan kekompakan agar masyarakat Palopo bisa mendudukan kadernya di pusat melalui Partai NasDem," kata RMS dihadapan ribuan masyarakat Kota Palopo, Selasa, (9/8/2022).

"Penyusunan caleg kedepan khususnya di pusat ada masyarakat Kota Palopo. Saya berharap ada warga Kota Palopo duduk di pusat (DPR RI.red). Jangan hanya saya yang wakili Palopo di pusat tapi orang Palopo sendiri yang wakili Palopo di pusat," lanjutnya.

RMS mengajak seluruh masyarakat Palopo khususnya, dan Luwu Raya pada umumnya rapatkan barisan berjuang bersama NasDem, untuk memperjuangkan nasib masyarakat yang lebih baik.

Dalam sambutannya usai melantik HM Judas Amir sebagai Ketua NasDem Kota Palopo, Ketua Komisi IV DPR RI ini, menilai kinerja HM Judas Amir sebagai Wali Kota Palopo sudah terbukti dalam membangun Palopo yang lebih maju di Sulawesi Selatan. 

"Program Pemerintah Kota Palopo yang dijalankan Kaka Judas Amir, sudah terbukti dirasakan manfaatnya secara keseluruhan bahkan mendapat apresiasi dengan mendapat banyak penghargaan dari pemerintah pusat," lanjutnya.

Pelantikan Ketua NasDem dan pengurus NasDem Kota Palopo malam tadi, H Rusdi Masse Mappasessu, menyebutkan target partai besukan Surya Palopo ini 8 kursi dari 25 kursi di DPRD Kota Palopo.

"Target kita 25 kursi di DPRD Palopo, dari 11 kursi di DPRD Sulawesi Selatan kita targetkan 3 untuk dapil Luwu Raya dan dari 7 kursi DPR RI kita target 3 kursi untuk NasDem. Sekarang kita sudah raih 2 kursi di DPR RI, saya berharap Pemilu mendatang 3 kursi dan 1 kursi adalah orang Palopo untuk DPR RI," ungkapnya.

Untuk mewujudkan itu, menurut RMS dibutuhkan kerjasama membangun Partai NasDem dan juga bekerjasama dengan partai lainnya tentunya dalam rangka membangun Sulawesi Selatan serta Luwu Raya khususnya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut