get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Luwu Gelar Bimtek Perhitungan Tarif Pajak dan Retribusi Daerah

Cakka Hadiri Pelantikan Arham Sebagai Ketua NasDem Luwu

Minggu, 07 Agustus 2022 | 14:56 WIB
header img
Mantan Bupati Luwu H Andi Mudzakkar, turut menghadiri pelantikan Ketua NasDem Luwu dan rakerda Partai Nasdem Luwu di Bua. Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

BUA, iNewsPalopo.id - H Andi Mudzakkar hadiri pelantikan Arham Basmin sebagai ketua NasDem Luwu di objek wisata begjoss Desa Padangkalua Kecamatan Bua, Minggu, (7/8/2022).

Mantan Bupati Luwu dua periode ini datang menggunakan mobil Innova Reborn berwana hitam. Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar, disambut Kepala Desa Padangkalu, Ummi dan Kepala Desa Lamunre Tengah Suradi DM dengan melakukan pengalungan sarung. 

Dalam lokasi tenda acara, Cakka disambut Bupati Luwu Basmin Mattayang, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, Ketua Partai Golkar Patahuddin, Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Hayarna Hakim, serta sejumlah pengurus Partai Politik yang hadir.

Pelantikan Arham Basmin Mattayang sebagai Ketua NasDem Luwu dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah, Rakerda tahun 2022.

Salah seorang undangan menilai acara ini sangat meriah dan melambangkan kebersamaan. "Acaranya ramai, saya lihat ini memperlihatkan suasana demokrasi yang bagus, sejumlah pengurus parpol hadir dan tokoh politik juga hadir," ujar Cinda, salah seorang warga Bua.

Selain tokoh politik Luwu, kegiatan diatas juga dihadiri sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Luwu, Camat Bua dan para kepala desa di Kecamatan Bua.

Editor : Chaeruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut