get app
inews
Aa Read Next : Politik Kemanusiaan NasDem Luwu Ditangan Arham Basmin Mattayang

Jelas Instruksi Ketua NasDem Luwu, Anies Presiden dan Hj Hayarna DPR RI

Jum'at, 11 November 2022 | 21:49 WIB
header img
Jelas Instruksi, Ketua NasDem Luwu, Andi Muhammad Arham Basmin Mattayang, di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) NasDem yang ke-11 di Belopa. Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

BELOPA, iNewsPalopo.id - Jelas Instruksi, Ketua NasDem Luwu, Anies Presiden dan Hj Hayarna DPR RI. Ini ditegaskan di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) NasDem ke 11 tahun di Belopa, Jumat, (11/11/2022).

Meski, Ketua NasDem Luwu, Andi Muhammad Arham Basmin Mattayang, tidak sempat hadir secara langsung karena penugasan lain dari Partai NasDem, namun via telepon, tetap memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada pengurus NasDem Luwu.

"Tidak ada lagi ke kiri dan ke kanan, tanya calon presidennya siapa. NasDem merupakan partai yang mengikuti garis komando. Anies Rasyid Baswedan calon Presiden RI yang wajib hukumnya kita perjuangkan sejak saat ini hingga 2024 nanti," tegas Arham.

"Yang kemudian instrumen Partai Nasdem di Luwu untuk bantu duduk di Senayan, atas nama DR H Hayarna Basmin Mattayang," lanjutnya, disambut sorak dan tepuk tangan pengurus NasDem Luwu yang hadir.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut