get app
inews
Aa Read Next : RMS Bilang NasDem Siapkan Putri Dakka Jadi Bupati Luwu Utara

Pesan RMS Jaga Kekompakan dan Bangun Komunikasi Politik

Minggu, 07 Agustus 2022 | 21:49 WIB
header img
Ketua NasDem Luwu Andi Arham Basmin, menyambut Ketua PPP yang juga Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali dan Ketua Golkar Luwu Patahudding. Foto, iNewsPalopo.id.

BELOPA, iNewsPalopo.id - Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan H Rusdi Masse Mappasessu, RMS berpesan jaga kekompakan dan bangun komunikasi politik termasuk dengan partai lain.

RMS menekankan tidak ada yang bisa bekerja sendiri sendiri. Dicontohkan, termasuk dirinya bisa memberikan NasDem Sulsel 2 kursi di DPR RI, itu berkat kerja keras seluruh kader NasDem di Sulsel 

"Seluruh kader partai Nasdem di Luwu jaga hubungan, kompak selaku, bangun komunikasi dengan partai lain yang mau bekerjasama dan memikirkan masyarakat," ungkap RMS.

Ketua Komisi IV DPR RI ini menekankan kader yang tidak kompak menjadi tanggung jawab pimpinan. Meski demikian, kata RMS Ketua Umum NasDem berikan ruang selebar lebarnya untuk kader dalam pengembangan diri.

"Kedepan partai Nasdem tidak akan jalan sendiri di Kabupaten Luwu. Saya pastikan Arham jauh lebih bagus komunikasinya untuk mendapatkan ruang baik di hati masyarakat maupun pilihan masyarakat," katanya.

"Arham jika ingin jadi bupati, kompak selalu dan bangun komunikasi dengan partai politik lain. Partai Nasdem sederhana, keputusannya tergantung semua kader nya di daerah. Apa yang diputuskan, itu lah yang kita berikan rekomendasi, tidak ada biaya," lanjutnya.

RMS mengingatkan, NasDem Luwu harus satu pemikiran, harus sepakat, Luwu kedepan mau diapakan. Masyarakat sudah pintar dan tahu mana calon yang harus dipilihnya.

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah kebersamaan kita untuk mengambil kebijakan dan keputusan bersama sehingga Luwu kedepan jauh lebih baik dari apa yang ada sekarang," tegasnya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut