get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Palopo Bahas Penanganan Stunting di Apel Jumat Pagi

Hanya Palopo di Sulsel Terima Hibah Mobil Damkar dari Pemprov DKI

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 06:49 WIB
header img
Palopo merupakan satunya-satunya daerah di Sulawesi Selatan, yang menerima hibah Damkar dari Pemprov DKI. iNewsPalopo.id/Kominfo Palopo.

JAKARTA, iNewsPalopo.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menyerahkan hibah mobil pemadam kebakaran (Damkar) kepada 14 daerah di Balai Agung Kantor Pemprov DKI Jakarta, Rabu (05/10/2022).

Informasi yang dihimpun, Palopo merupakan satunya-satunya daerah di Sulawesi Selatan, yang menerima hibah tersebut. Wali Kota Palopo HM Judas Amir, menerima langsung hibah tersebut. Judas Amir mengaku Palopo menjadi salah satu kota penerima hibah lantaran hubungan baik yang terjalin selama ini dengan Pemprov DKI.

"Alhamdulillah, Kota Palopo dipercaya menjadi salah satu daerah penerima hibah Damkar. Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik hingga masa yang akan datang," katanya.

Judas Amir juga menyampaikan terima kasih kepada Pemprov DKI khususnya kepada Anies Baswedan atas bantuan itu tersebut. Dia juga turut mendoakan agar Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden RI pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

Diketahui mobil Damkar yang dihibahkan tersebut kondisinya masih sangat layak pakai. Salah satu kecanggihannya adalah mampu menjangkau kebakaran hingga gedung setinggi 14 lantai. Hibah bersifat gratis, Pemkot hanya menanggung biaya pengiriman.

 

Daftar Daerah Penerima Hibah Damkar
1. Walikota Probolinggo
2. Walikota Banjarmasin
3. Walikota Pariaman
4. Walikota Palopo
5.Bupati Brebes
6. Bupati Bengkulu Tengah
7. Bupati Empat Lawang
8. Bupati Kuningan
9. Bupati Alor
10. Bupati Ogan Komering Ilir
11. Bupati Sigi
12. Bupati Rote Ndao
13.Bupati Lampung Utara
14. Bupati Padang pariaman.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut