get app
inews
Aa Read Next : Judas Amir Dorong Dokter Nasar Maju Pilwakot Palopo

Wali Kota Palopo Bahas Penanganan Stunting di Apel Jumat Pagi

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 12:59 WIB
header img
Wali Kota Palopo HM Judas Amir, memimpin apel siaga penanganan stunting, percepatan penurunan stunting Lingkup Pemerintah Kota Palopo. Foto, iNewsPalopo

PALOPO, iNewsPalopo - Wali Kota Palopo HM Judas Amir, memimpin apel siaga penanganan stunting, percepatan penurunan stunting Lingkup Pemerintah Kota Palopo, tahun 2022, di halaman belakang Kantor Walikota Palopo, Jumat, (21/10/2022)

Pada kesempatan itu, Wali Kota, menyampaikan upacara atau pun apel pagi selelau  momen yang baik bersilaturahmi sekaligus menjadi wadah menyampaikan hal penting kepada seluruh aparat pemerintah, termasuk soal stunting.

"Kita disini melaksanakan upacara khusus, kenapa khusus, karena ada hal yang ingin kita selesaikan menyatukan tekad agar penanganan stunting di Kota Palopo dapat diselesaikan dengan baik," ujarnya.

"Selesai upacara ini kita satukan perasaan dan tekad kita untuk menyelesaikan persoalan stunting, sehingga ini perlu menjadi perhatian kita bersama menjadi kota yang bebas stunting," lanjutnya. 

Menurut orang nomor satu di Kota Palopo ini, berhasil tidaknya program pemerintah tentu tidak lepas dari dukungan seluruh pihak, utamanya para pejabat OPD yang menjadi pelaksana kegiatan atau program itu sendiri.

"Jika ini telah ditangani dan berhasil, tetap jaga, jangan sampai ada lagi bayi baru lahir, atau masih dalam kandungan yang tidak sehat. Mari kita saling mengingatkan, sesama anggota keluarga ataupun tetangga, serunya.

Setelah pelaksanaan apel pagi seluruh, Bapak Asuh dan Bunda Asuh Stunting turun ke lokus yang berdampak stunting di beberapa wilayah di Kota Palopo. 

Apel pagi tersebut dihadiri Kapolres Palopo AKBP H Muh Yusuf Usman, Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav Suparman, Sekertaris Daerah Kota Palopo,  Firmanza DP, para pimpinan OPD Lingkup Kota Palopo.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut