get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda Telanjang Keluar dari Kamar Kos Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Saingan Gen Halilintar, Wanita Ini Punya 9 Anak, Habiskan Rp20 Juta per Bulan untuk Biaya Makan

Jum'at, 04 November 2022 | 18:17 WIB
header img
Wanita punya 9 anak, habiskan Rp20 juta per bulan untuk biaya makan. Foto: Mirror.couk

Untuk membantu pekerjaan rumah, dia mengajari anak-anak untuk mandiri segera setelah mereka cukup besar.

"Sebagian besar dari mereka tahu cara mencuci, atau membuat sandwich selai kacang," katanya.

"Saya menyetel penghitung waktu 10 menit hampir setiap hari untuk membuat semuanya rapi. Kadang-kadang bisa kacau, tetapi begitu juga rumah tangga mana pun."

Anak-anak yang lebih besar masing-masing memiliki tugas yang ditentukan, yang diganti setiap minggu, untuk membantu pemeliharaan rumah.

Meski punya 9 anak, Amanda mengaku bahagia, karena semua anak-anaknya hidup rukun dan mandiri.

"Mereka semua rukun dan sangat terbuka. Saya mencoba dan mengajari mereka semua untuk mandiri sehingga mereka dapat membantu pekerjaan rumah dan dapat menyortir sarapan dan makan siang mereka sendiri," paparnya.

Sang suami Chris, mengaku awalnya ia juga merasa kerepotan mengurus 9 anak. Namun setelah dilalui, memiliki banyak anak ternyata membuatnya jauh lebih bahagia karena punya keluarga besar.

"Saya khawatir pada awalnya memiliki keluarga besar tetapi sekarang saya tidak akan mengubahnya untuk dunia," ucapnya,..

Chris sebagai pekerja baja pun berusaha sedekmikian rupa untuk membangun ikatan harmonis dengan 9 anaknya bersama Amanda.

"Kami mencoba membangun ikatan yang sehat dengan anak-anak. Saya tidak berpikir kita bisa memiliki terlalu banyak anak sehingga kita tidak akan punya waktu atau cinta untuk itu," ungkapnya.

Ditambah lagi, Chris makin bahagia ketika tahu istrinya sedang hamil anak yang ke-10.

"Jika Anda memberi tahu saya bahwa saya akan memiliki 9 anak dan satu lagi dalam perjalanan, saya akan mengatakan Anda gila. Woww," pungkas Chris.

Pasangan itu tidak sabar untuk menyambut kedatangan anak baru mereka yang dijadwalkan akan lahir pada Januari 2023. Ini akan menjadi anak ke-10 bagi pasangan Amanda dan Chris.

"Saya sangat senang dengan ukuran keluarga kami," kata Amanda.

Ketika ditanya apakah akan berhenti hanya memiliki 10 anak, Amanda tidak bisa menjawab detail. Ia hanya menjawab kalau dirinya dan suami tidak menutup kemungkinan untuk punya anak lebih banyak lagi, tidak terpatok pada 10 anak.

"10 adalah angka yang bagus. Kami pikir ini mungkin bayi terakhir kami, tetapi kami tetap berpikiran terbuka untuk lebih," pungkasnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut