get app
inews
Aa Read Next : Sekda Palopo Dorong Perhatian Seluruh Sektor Soal Data Statistik

Petugas Kebersihan Ikut Paripurna HUT Kota Palopo ke-20

Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:38 WIB
header img
Petugas kebersihan yang akrab disapa pasukan orange diikutkan dalam rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-20 di Aula Ratona, Kantor Wali Kota Palopo, Sabtu, (2/6) siang ini. Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin

PALOPO, iNewsPalopo.id - Petugas kebersihan yang akrab disapa pasukan orange diikutkan dalam rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-20 di Aula Ratona, Kantor Wali Kota Palopo, Sabtu, (2/6) siang ini.

Diikutkannya keterwakilan petugas kebersihan Kota Palopo dalam acara berbahagia tersebut, mendapat respon baik dari mereka. 

Jahar Janis, salah seorang petugas kebersihan, menyampaikan terima kasih kepada panitia HUT Kota Palopo ke-20 tahun ini yang telah mengundang mereka secara khusus.

"Terimakasih panitia, terkhusus Pak Wali. Setahu saya ini pertama kali kami sebagai petugas kebersihan dihadirkan dalam acara berbahagia seperti ini, HUT Kota Palopo," ujarnya.

Jahar Janis, berharap, pada perayaan HUT kedepannya tetap mengundang keterwakilan petugas kebersihan duduk bersama petinggi di Kota Palopo. 

Pria ini mengaku sudah menjadi petugas kebersihan sejak tahun 1983 dan bertugas sebagai penyapu jalanan di sekitar Jalan Ratulangi. 

"Kami sangat bersyukur dan terimakasih Pak Wali. Kami dihargai sebagai petugas kebersihan," tambah Abner, petugas pertamanan Kota Palopo.

Untuk diketahui, Sabtu, 2 Juni kemarin, Pemerintah Kota Palopo, melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 melalui rapat paripurna DPRD Palopo.

Hadir dalam acara diatas, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso. Hadir pula, Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau Opu Daeng 

Juga hadir, Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf. Apriadi Nidjo, Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman, Sekda Luwu, H. Sulaiman, Wakil Ketua DPRD, Luwu, Andi Mappatunru, anggota DPRD Provinsi dan para pejabat Pemkot Palopo.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut