get app
inews
Aa Read Next : Polres Palopo Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolres Pastikan Aduan Masyarakat Cepat Direspon

Kamis, 10 November 2022 | 10:32 WIB
header img
Kapolres Palopo, AKBP H Muhammad Yusuf Usman, beserta jajaran Safari Subuh di Masjid Al Khaeriyah Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara Kota Palopo, subuh tadi. Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

PALOPO, iNewsPalopo.id - Kapolres Palopo, AKBP H Muhammad Yusuf Usman, pastikan, setiap aduan masyarakat cepat direspon oleh jajarannya.

Di hadapan jamaah Masjid Al Khaeriyah Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Muhammad Yusuf, menyampaikan dirinya sudah menekankan kepada jajarannya agar cepat menanggapi aduan atau laporan warga.

"Saya sudah tekankan kepada anggota saya, respon cepat aduan ataupun laporan warga, baik melalui Call Centre 110, Dumas Polres Palopo, terlebih yang datang ke kantor termasuk melalui media sosial melalui akun resmi Polres Palopo," ujarnya, saat melaksanakan Safari Subuh, kamis, (10/11/2022).

Disebutkan, Polres Palopo, sangat berterima kasih dan merasa terbantu atas aktifnya informasi dari warga terkait adanya dugaan pelanggaran kamtibmas dan tindak pidana di wilayah mereka. 

"Masyarakat diharapkan jangan berdiam diri pada hal yang bisa merusak tatanan dan ketertiban di Kota Palopo, Mari kita selalu menjaga Lingkungan. Laporkan segera ke pihak berwajib bila melihat atau menemukan adanya kejadian tindak pidana, utamanya bahaya narkoba dan balapan liar," sebutnya.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut