get app
inews
Aa Read Next : Polres Palopo Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolres Pastikan Aduan Masyarakat Cepat Direspon

Kamis, 10 November 2022 | 10:32 WIB
header img
Kapolres Palopo, AKBP H Muhammad Yusuf Usman, beserta jajaran Safari Subuh di Masjid Al Khaeriyah Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara Kota Palopo, subuh tadi. Foto, iNewsPalopo.id/Chaeruddin.

"Terima kasih masyarakat yang sudah lakukan koordinasi dengan kepolisian sehingga Sitkamtibmas Kota Palopo tetap terjaga. Mari bersama Polres dan Pemerintah Kota Palopo, mengantisipasi kejadian tak diinginkan sehingga dapat diselesaikan sesuai dengan SOP," lanjutnya.

Dalam rangka melanjutkan kegiatan safari subuh, Kapolres Palopo, AKBP H Muhammad Yusuf Usman, beserta jajaran kunjungi Masjid Al Khaeriyah Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara Kota Palopo, subuh tadi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Palopo didampingi, Wakapolres Palopo Kompol Ridwan, para Kasat, Kapolsek jajaran, beberapa perwira dan bintara Polres Palopo Polisi Santri Polres Palopo.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan mendengarkan pesan Kamtibmas Kapolres Palopo mengenai memaksimalkan kegiatan safari ke masjid-masjid di Kota Palopo demi mendekatkan diri dengan masyarakat

Safari subuh ini pula diisi dengan program sapa Kapolres Palopo yakni dengan melakukan tanya jawab untuk penyelesaian masalah yang ada di sekitar Kelurahan Tompotikka Kota Palopo, kemudian diakhiri pemberian bantuan Alquran kepada Takmir Masjid secara langsung dengar harapan  warga sekitar bisa memakmurkan masjid.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut