get app
inews
Aa Read Next : Masmindo Perkenalkan Kopi Latimojong ke Pasar Eropa

Masmindo Bersama Indika Foundation Kembali Beri Pelatihan Guru

Senin, 28 November 2022 | 19:52 WIB
header img
PT Masmindo Dwi Area (Masmindo) bersama Indika Foundation kembali beri pelatihan kepada guru di Kabupaten Luwu. Foto, Humas Masmindo.

Pada penutupan pelatihan ini, beberapa peserta guru dan kepala sekolah menyampaikan kesan-kesannya selama mengikuti pelatihan. 

"Terkait kurikulum baru, kami sudah sering belajar lewat platform secara online. Namun tentunya materi dan kesan yang kami rasakan cukup berbeda ketika disampaikan secara tatap muka seperti ini. Maka dari itu, kami mengharapkan selanjutnya Masmindo juga bisa mengadakan workshop terkait bagaimana penerapan Kurikulum Merdeka Belajar di kelas," ujar Darmawati dari SDN 32 Marinding.

"Pertama-tama kami menyampaikan terima kasih kepada Masmindo. Sudah 30 tahun saya mengajar, dan baru pertama kali ini saya merasa berkesan selama mengikuti pelatihan. Mulai dari pematerinya yang luar biasa, menyampaikan materi yang mudah kami cerna, dan tidak membosankan selama kurang lebih 12 jam berbagi ilmu," Bahrum, tambah, Arif, Kepala Sekolah SDN 31 Sampeang.

Sebelumnya, Masmindo dan Indika Foundation telah berhasil melaksanakan kegiatan serupa. Pelatihan Guru Tahap 1 telah berlangsung dengan baik pada 24-25 September 2022 lalu, dengan diikuti 25 peserta yang berasal dari 5 sekolah yang berada di area Ring 1 Masmindo di Kecamatan Latimojong.

Editor : Chaeruddin

Follow Berita iNews Palopo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut